Sukses


Callum Hudson-Odoi Berpeluang Tampil Ketika Chelsea Berjumpa Valencia

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan winger muda, Callum Hudson-Odoi sudah hampir kembali ke tim utama. Pemain berpaspor Inggris sudah bisa masuk skuat saat menghadapi Valencia di Liga Champions.

Hudson-Odoi telah sejak April 2019 absen membela Chelsea. Ia mengalami cedera Achillies saat The Blues menghadapi Burnley.

Padahal pemain berusia 18 tahun sudah mulai tampil secara reguler saat Chelsea dilatih Maurizio Sarri pada waktu itu. Cedera tersebut membuat Hudson-Odoi mengakhiri musim lebih cepat.

Hudson-Odoi akan menjadi tenaga tambahan yang sempurna untuk skuat muda Chelsea. Lampard musim ini lebih mempercayakan starting eleven kepada para pemain muda mereka.

Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori telah muncul sebagai pemain di tim utama musim ini. Hudson-Odoi dapat bergabung dengan tiga trisula wonderkid Chelsea tersebut.

"Aku memang mengawasinya dan aku sudah berbicara dengannya. Aku pikir tidak lama lagi dia akan tampil," kata Lampard dikutip Express.

"Saya pikir kami harus berhati-hati karena itu adalah cedera yang riskan, apa yang telah kami lakukan untuk membuat dia pulih terlebih dahulu," tutur Lampard.

"Kami harus memastikan pemulihannya pada daerah itu karena jika tidak tepat dapat menyebabkan cedera lain. lanjutnya.

"Tapi cara dia bermain pada hari jumat, saya pikir tidak lama lagi. Dia sudah berlatih bersama kami dalam dua atau tiga minggu terakhir," tutupnya.

Chelsea dengan skuat mudanya berhasil mengalahkan Wolverhampton Wonderers dengan skor mencolok 5-2. Striker utama mereka, Tammy Abraham berhasil mencetak Hattrick pada pertandingan tersebut.

2 dari 2 halaman

Lampard Tidak Sabar Jalani Debut Sebagai Manajer di Liga Champions

Frank Lampard mengaku tidak sabar menjalani debut sebagai manajer di Liga Champions. Chelsea akan menjamu Valencia di Stamford Bridge pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

"Kami membutuhkan lebih perbaikan di Lini bertahan, itu sesuatu yang harus terus kami kerjakan," ucap Lampard.

"Tapi ini Liga CHampions. Ini adalah kompetisi klub top dalam sepak bola dunia dan saya yakin, Mason, Tammy, dan Tomori sangat gembira karenanya," imbuhnya.

"Semua pemain seharusnya menyukai bermain di Liga Champions dan saya menantikan debut saya sebagai manajer," tutup Lampard.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer