Sukses


Gareth Bale Akan Jadi Starter saat Real Madrid Berhadapan dengan PSG

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale berpeluang menempati starting lineup saat Real Madrid menghadapi PSG pada Matchday-1 Liga Champions. Bale berada dalam kondisi prima jelang laga tersebut.

Real Madrid akan bertanding melawan PSG di Parc des Princes. Real Madrid berbekal hasil positif jelang berhadapan dengan PSG.

Bekal tersebut adalah kemenangan di La Liga atas Levante. Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Real Madrid untuk mengarungi musim 2019-20.

Satu pemain yang dipastikan akan bermain pada laga tersebut adalah Gareth Bale. Hal itu dikarenakan Bale tak bermain saat Los Blancos bertanding melawan Levante.

Absennya Bale dikarenakan ia mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. Karena itu ia memiliki kondisi yang prima untuk laga melawan PSG.

Zinedine Zidane hampir dipastikan akan menurunkan Bale untuk menemani Karim Benzema. Selain itu, Real Madrid juga berpeluang memainkan Eden Hazard pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Nasib Gareth Bale Berubah

Kali terakhir Gareth Bale menjadi starter untuk Real Madrid di Liga Champions terjadi pada Februri 2019, yaitu saat Real Madrid berhadapan dengan Ajax.

Kesempatan tersebut bisa dijadikan Bale untuk meyakinkan Zidane kalau ia masih bisa memberikan kontribusi untuk Los Blancos.

Hubungan Zidane dan Bale pun disebut semakin membaik di Real Madrid.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer