Sukses


Frank Lampard Ungkap Target Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard mengungkapkan target Chelsea pada Liga Champions 2019-20. Lampard mencoba realistis dengan potensi yang dimiliki skuat Chelsea pada musim ini.

Chelsea menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA. Hal itu membaut mereka tak bisa mendatangkan pemain anyar untuk menguatkan skuat pada musim ini.

Karena itu, Frank Lampard memaksimalkan potensi para pemain jebolan akademi. Sejauh ini, Lampard melihat respons yang bagus dari para pemainnya.

Meskipun begitu, Lampard tak ingin memasang target tinggi untuk Chelsea di Liga Champions.

"Target kami adalah lolos dari fase grup. Kami berada di klub yang berat," ujar Lampard.

"Tetapi, saya optimistis kalau para pemain Chelsea bisa mencapai target tersebut."

"Saya memiliki pemain yang berpengalaman di Liga Champions dan para pemain muda yang memiliki ambisi tinggi. Dinamika di Chelsea sangat positif."

"Saya yakin, pengalaman di Liga Champions akan sangat membantu perkembangan para pemain muda dan menghasilkan hal yang positif untuk Chelsea," ungkap Lampard.

Target yang sama juga Lampard tetapkan untuk Chelsea di Premier League. Lampard ingin agara Chelsea bisa finis di posisi empat besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim berikutnya.

2 dari 2 halaman

Waspadai Valencia

Lampard mewaspadai kebangkitan Valencia di Liga Champions. Klub dari Mestalla tidak ingin merasakan kekalahan secara beruntung.

Sebelum bertandang ke Chelsea, Valencia merasakan kekalahan yang menyesakkan dengan skor 2-5 di markas Barcelona. Terlebih Valencia berada di bawah nahkoda baru Albert Celades.

Valencia memecat Marcelino Garcia Toral minggu lalu karena hubungan yang buruk dengan pemilik Klub. Padahal pemain berpaspor Spanyol berhasil mempersembahkan trofi pertama mereka setelah puasa gelar selama 11 tahun.

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer