Sukses


Nonton Live Streaming Eksklusif Liga Champions di Vidio: Chelsea Vs Valencia

Bola.com, Jakarta Chelsea melawan Valencia pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stamford Bridge, Selasa (17/9/2019) malam WIB.

Angka 5 dan 2 identik dengan kedua tim. Chelsea berurusan dengan angka 5 dan 2 ketika bersua Wolverhampton Wanderers di panggung Premier League, akhir pekan lalu.

The Blues menekuk sang lawan dengan skor 5-2. Pencapaian itu terjadi di markas Wolves, sekaligus menghapus badai kritik yang tengah menerjang Manajer Frank Lampard.

Kemenangan kontra Wolves meningkatkan kepercayaan diri Tammy Abraham dkk. Setidaknya, mereka akan bermain lepas ketika menjamu wakil La Liga Spanyol tersebut.

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tugas berat justru berada di pundak anak asuhnya. Mereka wajib menjaga konsentrasi agar tak lagi terpuruk.

"Satu yang terpenting adalah fokus agar tetap tampil bagus. Kami akan bersua klub dengan level berbeda," tegasnya.

Maksud Lampard tak lain faktor pengalaman skuat mudanya yang harus berhati-hati dengan situasi Valencia. "Valencia memiliki serangan balik mematikan dan bisa sewaktu-waktu menghukum setiap kesalahan. Jadi, fokus tetap menjadi yang utama agar hasil positif menjadi milik kami," sebut Super Lamps.

Lamps memberi contoh faktor kehilangan Toni Rudiger dan Emerson. "Mereka bisa mengubah kekuatan Chelsea. Saya akan memikirkan kombinasi terbaru, dan berharap bisa mendapatkan yang terbaik," tegas legenda Chelsea itu.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Chelsea Vs Valencia

Matchday 1

Stamford Bridge

Pukul: 23.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer