Sukses


Baru Hitungan Bulan Bergabung, Adrien Rabiot Mulai Tidak Betah di Juventus

Bola.com, Jakarta - Rekrutan anyar Maurizio Sarri, Adrien Rabiot, dikabarkan mulai tak senang dengan situasi di Juventus. Gelandang asal Prancis itu disebut mulai mengeluhkan kurangnya waktu bermain.

Melansir Football Italia, Senin (23/9/2019), spekulasi itu muncul saat Maurizio Sarri berusaha membandingkan Rabiot dengan Blaise Matuidi. Sarri menganggap kalau Matuidi lebih kuat dan konsisten daripada Rabiot.

"Apa yang bisa dilakukan dan dipikirkan Andrien Rabiot? Matuidi itu kuat," kata pelatih asli Italia itu.

Jika spekulasi tersebut benar, ketidaknyamanan Rabiot di Juventus itu bisa dimaklumi. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut baru mencatatkan waktu bermain selama 27 menit untuk La Vecchia Signora musim ini.

Maurizio Sarri disebut lebih percaya dengan Balise Matuidi untuk menjaga lini tengah Bianconeri. Apalagi, gelandang berpaspor Prancis itu disebut sudah sangat klop dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah Nyonya Tua.

Kondisi itu pula yang membuat managemen Juve tengah mengagendakan pembaharuan kontrak Matuidi. Kabarnya, Matuidi akan kembali mendapat kontrak panjang di bawah asuhan Maurizio Sarri.

 

2 dari 2 halaman

Nasib Berbeda

Sejauh ini, status Adrien Rabiot hanya pelapis Blaise Matuidi. Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang masa depan gelandang Timnas Prancis itu di Juventus.

Kondisi ini membuat nasibnya di Italia tak secemerlang seperti kala ia masih di Prancis. Bersama Paris Saint-Germain, Rabiot kerap kali tampil sebagai starter.

Ia sudah tampil sebanyak 227 kali di semua kompetisi bersama PSG sejak 2012. Hal itu membuat Rabiot menjadi salah satu gelandang yang paling subur di Liga Prancis kala itu. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 24 gol dan 17 assist untuk Les Parisiens pada musim 2018-2019.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer