Sukses


Ini yang Dilakukan Ronaldo Saat Messi Raih The Best FIFA Football Awards 2019

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, abesen pada malam penghargaan yang digelar FIFA di Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Pada acara tersebut, Lionel Messi berhasil menyabet penghargaan The Best FIFA Football Awards 2019. 

Messi mengungguli Virgil van Dijk (Liverpool) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) dalam kategori penghargaan tersebut. Apa yang dilakukan Ronaldo saat Messi naik ke panggung menerima penghargaan bergengsi tersebut? 

Absennya Ronaldo tak ada hubungannya dengan jadwal pertandingan Juventus kontra Brescia di Serie A pada Selasa malam waktu setempat. Bintang sepak bola asal Portugal itu dipastikan tidak turun bermain karena mengalami cedera. 

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, telah mengonfirmasi absennya Ronaldo, Senin (23/9/2019). Nama Ronaldo tidak masuk dalam skuat Juventus pada laga tandang ke Brescia.

Seperti dilansir Mirror, 10 menit setelah acara penghargaan di Italia berakhir, Ronaldo mengunggah foto di akun Instagramnya. Dia terlihat sedang duduk di sofa di rumahnya sembari membaca buku. Adapun sang putra, Cristiano Jr, sedang belajar di meja tak jauh dari Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo dan sang putra mengenakan pakaian santai yang nyaman untuk di rumah. Foto yang diunggah tersebut disertai beberapa kalimat dari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Fajar Datang Setelah Malam

"Kesabaran dan kegigihan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir, "tulis Ronaldo di keterangan foto tersebut

"Segala sesuatu yang besar hari ini sudah dimulai dari hal kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk mewujudkan impian Anda." 

"Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar."

Keterangan foto tersebut jelas membuat orang-orang menebak-nebak, apakah dibuat terkait kegagalannya meraih gelar The Best FIFA Football Awards 2019 atau hal lainnya. Hanya Cristiano Ronaldo yang tahu jawabannya. 

Sumber: Mirror 

 

 

Video Populer

Foto Populer