Sukses


Julio Cesar Berharap Antonio Conte Ikuti Jejak Jose Mourinho di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Kiper legendaris Inter Milan, Julio Cesar, melayangkan pujian untuk Antonio Conte. Mantan penjaga gawang Timnas Brasil itu berharap Conte bisa mengikuti jejak Jose Mourinho untuk mempersembahkan gelar bagi Inter Milan.

Julio Cesar menilai performa Nerazzurri semakin meningkat sejak ditangani oleh mantan manajer Chelsea tersebut. Antonio Conte resmi merapat ke Inter Milan pada 31 Mei 2019 dengan menandatangani kontrak tiga tahun di Giuseppe Meazza.

Inter Milan menjadi klub tak terkalahkan hingga pekan keempat Serie A 2019-2020. La Beneamata menghuni puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Tren positif tersebut yang membuat Julio Cesar berharap Conte bisa menjadi suksesor Jose Mourinho. Mantan manajer Manchester United itu pernah mempersembahkan lima trofi untuk Nerazzurri, termasuk dua gelar juara Serie A.

"Saya melihat tim cukup bagus, tangguh, dan terorganisir. Pekerjaan Conte sangat bagus, dia adalah seorang teknisi yang sempurna dan para pemain memahaminya," kata Julio Cesar, melansir dari Calciomercato, Selasa (24/9/2019).

"Dia tak ada bedanya dengan Mourinho, mereka adalah dua teknisi yang sangat profesional. Para penggemar mencintai Jose karena dia telah melakukan yang luar biasa, saya harap Conte dapat mengikutinya," ucap kiper legendaris Inter Milan tersebut.

2 dari 2 halaman

Antonio Conte Diharapkan Mampu Raih Scudetto

Julio Cesar berharap Antonio Conte mampu mengantarkan Inter Milan meraih scudetto pada musim ini sama ketika dirinya masih bersama Juventus. Pasalnya, La Beneamata hampir sembilan tahun berpuasa gelar Serie A.

Nerazzurri terakhir sukses berjaya di Serie A pada musim 2010-2011 saat masih ditukangi oleh Massimiliano Allegri.

"Scudetto? Setelah 9 tahun, sekarang juga. Banyak yang meragukan Conte, mungkin karena masa lalu Juventus. Tapi dia adalah seorang profesional yang hebat dan seragam itu tidak ada kaitannya," jelas Julio Cesar.

"Dengan Conte, Inter Milan akan memiliki tensi tinggi hingga akhir musim ini, karena saya pernah bertemu dengannya saat pramusim di Asia dan pertandingan cukup berkesan. Dia adalah pemenang," ungkap Julio Cesar.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer