Sukses


Antonio Conte Tak Beri Jaminan Alexis Sanchez Jadi Starter di Inter Milan

Jakarta - Antonio Conte belum bisa memberikan posisi starter untuk Alexis Sanchez jelang Inter Milan menghadapi Lazio, Kamis (26/9/2019) dini hari nanti. Conte menilai Sanchez belum siap.

Sanchez gabung Inter Milan setelah dipinjam dari Manchester United selama satu musim. Ini buntut dari penampilan buruknya bersama Setan Merah.

Hijrah ke Italia, Sanchez belum mendapatkan menit bermain yang diharapkan. Dia baru main 10 menit saat Inter Milan menang 1-0 atas Udinese.

Saat Inter Milan menghadapi Slavia Praha dan AC Milan, Sanchez sama sekali tak dimainkan. Conte mengatakan Alexis belum siap untuk main di Inter Milan.

"Seperti yang saya bilang kepada pemain lain. Saat saya lihat pemain siap, mereka akan masuk dalam starter," ujar Conte seperti dikutip Mirror.

 

2 dari 3 halaman

Puas

Meski begitu, Conte mengaku cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Termasuk pemain-pemain baru yang bergabung.

"Soal Lukaku, saya sudah banyak bicara dan sepertinya percuma mengulanginya lagi," kata Conte.

"Untuk posisi gelandang, di sisi lain saya bahagia: di luar yang cetak gol, semakin banyak pemain yang tersedia, semakin baik."

 

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Windi Wicaksono, Published 25/09/2019)

 

3 dari 3 halaman

video

Video Populer

Foto Populer