Sukses


Gonzalo Higuain Berharap Pensiun di Juventus

Bola.com, Jakarta - Gonzalo Higuain mengaku tertarik untuk menghabiskan kariernya di Juventus. Higuain menilai kalau Juventus adalah klub terbaik untuk menikmati fase akhir karier.

"Kemungkinan saya bisa pensiun di Juventus. Namun semua masih bisa berubah. Untuk sementara ini, saya akan tetap di Juventus hingga kontrak saya habis pada 2021. Saya menghormati kontrak saya," ujar Higuain seperti dilansir dari Calciomercato, Kamis (26/9/2019).

Gonzalo Higuain kembali merumput bersama Juventus setelah melewati masa peminjaman selama satu musim di AC Milan dan Chelsea. Higuain sempat diprediksi tak akan menembus skuat utama Maurizio Sarri.

Namun, striker berusia 31 tahun itu menorehkan penampilan cukup gemilang bersama Nyonya Tua. Ia mencatatkan namanya di papan skor kala Juventus menjamu Napoli di Allianz Stadium pada 1 Agustus 2019.

Kondisi itu disebut membuat manajemen Juventus berniat memperpanjang kontrak Higuain yang habis pada 2021. Menurut Sarri, sang striker layak mendapat kontrak baru.

Gonzalo Higuain sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke Juventus. Menurutnya, Juventus adalah satu-satunya klub yang bisa membuatnya merasa nyaman dan bahagia.

2 dari 2 halaman

Rencana Kontrak Baru

Meski demikian, manajemen Juventus dikabarkan enggan memberi kontrak berdurasi panjang kepada Gonzalo Higuain. Mereka menganggap striker berusia 31 tahun itu sudah terlalu tua.

Apalagi, Sarri disebut kembali memberi kesempatan kepada Paulo Dybala unjuk kemampuan. Situasi tersebut yang membuat Higuain tak menutup pintu untuk menerima tawaran klub asal Argentina, River Plate.

"Saya tidak menutup pintu untuk tawaran River Plate. Namun fokus saya saat ini, di sini, di Italia," ungkap Gonzalo Higuain.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer