Sukses


Prihatin dengan Kondisi AC Milan, Keisuke Honda Tawarkan Bantuan

Bola.com, Melbourne - Pemain sepak bola asal Jepang, Keisuke Honda, mengaku siap membantu AC Milan jika klub Italia itu membutuhkannya. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Twitter personalnya pada Senin (30/9/2019).

"Saya selalu ingin membantu. Hubungi saya saat Anda membutuhkan saya! AC Milan," tulisnya.

Pernyataan gelandang berusia 33 tahun itu bukan tanpa alasan. Laporan menyebut Honda prihatin dengan performa AC Milan belakangan ini.

Dari enam pertandingan yang telah dilalui, AC Milan mencatatkan empat kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan. Mereka bahkan dipecundangi Fiorentina 1-3 di San Siro pada giornata keenam Serie A, Senin (30/9/2019).

Kondisi tersebut membuat pasukan Marco Giampaolo terseok di posisi 16 klasemen sementara Serie A dengan raihan enam poin. AC Milan bahkan kalah peringkat dari Brescia yang berstatus tim promosi.

Keisuke Honda disebut ingin membantu AC Milan mengatasi keterpurukannya itu. Apalagi, gelandang asal Jepang itu berstatus tanpa klub dan pernah membela Milan selama tiga musim yaitu sejak 2014 sampai 2017.

 

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Keinginan Keisuke Honda itu diyakini tak akan langsung disambut positif oleh manajemen AC Milan. Apalagi saat ini, klub Merah Hitam sedang dihantam isu mafia.

Sementara Honda tengah dikait-kaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United. Kabarnya, The Red Devils ingin menambah amunisi baru di tengah kompetisi.

Manajemen disebut sedang mencari pemain yang berstatus tanpa klub dengan pengalaman banyak. Honda diyakini bisa menjadi opsi terbaik atas keinginan manajemen Manchester United itu.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer