Sukses


Zidane: Real Madrid Wajib Kalahkan Club Brugge

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Club Brugge pada laga kedua Grup A Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019) malam WIB.

Madrid mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada pertandingan pertama Grup A, 18 September 2019, El Real menyerah tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di dasar Grup A dengan nilai nol. Los Blancos tertinggal tiga poin dari PSG di urutan teratas, dan dua angka dari Club Brugge di peringkat kedua.

Tak ingin kembali gagal meraih poin, Madrid berambisi merengkuh kemenangan ketika bersua Club Brugge. Tampil di hadapan pendukung sendiri, El Real diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Club Brugge.

Pasalnya, Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Mereka juga mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol dari tiga pertandingan tersebut.

"Pertandingan besok adalah yang paling penting. Kami harus memberikan segalanya untuk mengalahkan Brugge. Tujuannya adalah untuk menang karena kami berada di urutan keempat (Grup A), itulah kenyataannya," ujar Zidane.

"Saya fokus pada pertandingan ini karena ini adalah kesempatan untuk meraih poin. Suporter kami selalu penting. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan ketika kami melihat posisi di grup, kami tahu belum memulai Liga Champions dengan baik," lanjutnya.

"Besok adalah kesempatan untuk kembali memberikan kepada suporter apa yang pantas didapatkan dan juga bagi kami, karena kami wajib meraih poin apa pun yang terjadi," papar legenda Real Madrid itu.

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Gareth Bale dan James Rodriguez

Menjalani pertandingan ini, Real Madrid tidak diperkuat Gareth Bale dan James Rodriguez. Kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan dan harus absen pada laga kontra Club Brugge.

Meski begitu, beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sudah bisa kembali memperkuat Madrid, mulai dari Marcelo, Luka Modric, serta Isco.

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid kontra Club Brugge:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Ernesto Valverde, Isco Alarcon

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer