Sukses


Alexis Sanchez Kembali Menikmati Sepak Bola Setelah Pindah ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Alexis Sanchez merasa menemukan kembali cintanya kepada sepak bola setelah bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, atmosfer di Inter Milan sangat luar biasa dan semua skuat merasakan semangat yang hebat pada musim 2019-20.

Alexis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Bermain untuk Inter Milan, Alexis Sanchez menunjukkan performa yang meyakinkan.

Bahkan, Sanchez sudah menyumbang gol untuk Inter Milan.

“Pindah ke Inter Milan membuat saya kembali jatuh cinta kepada sepak bola. Saya sudah mengetahui kualitas pelatih dan beberapa pemain Inter Milan. Klub ini memiliki potensi yang luar biasa pada masa mendatang,” ujar Sanchez.

“Inter Milan sudah tidak meraih gelar dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Hal itu membuat saya semakin bersemangat.”

“Saya berharap bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini dengan mengakhiri puasa gelar,” ungkap Sanchez.

Inter Milan memiliki opsi untuk menebus Alexis Sanchez pada musim panas 2020. Saat ini, Manchester United masih memberikan subsidi untuk membayar gaji Sanchez di Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Siap Bela Inter Milan Melawan Barcelona

Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Sebagai mantan pemain Barcelona, Alexis Sanchez paham dengan potensi yang dimiliki klub tersebut.

“Saya belajar banyak di Barcelona untuk menjadi pemain seperti sekarang. Saya memiliki rekan-rekan yang meraih gelar bersama negaranya ketika berada di sana.”

“Saat ini, Barcelona masih mempertahankan identitas tersebut. Mereka adalah klub yang kuat.”

“Kami tak boleh membuang peluang ketika berhadapan mereka. Jika hal itu terjadi, Barcelona akan dengan mudah berbalik untuk menyerang,” ungkap Sanchez.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer