Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Club Brugge

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, pada laga kedua Grup A Liga Champions, Selasa (1/10/2019) malam WIB. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Madrid bertekad mendulang tiga poin.

El Real mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, 18 September 2019, Madrid menyerah tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di dasar Grup A dengan nilai nol. Los Blancos tertinggal tiga poin dari PSG di urutan teratas, dan dua angka dari Club Brugge di peringkat kedua.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu pun tak ingin mengulangi hasil minor tersebut. Kemenangan atas Club Brugge menjadi hal wajib jika ingin menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, Club Brugge harus tetap diwaspadai. Pasalnya, klub asal Belgia tersebut belum menelan kekalahan dalam 14 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 10 kemenangan dan empat hasil imbang.

Dengan torehan tersebut, Real Madrid diyakini bakal bekerja keras meraih kemenangan atas Club Brugge.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Real Madrid Vs Club Brugge

Santiago Bernabeu, Madrid

Selasa (01/10/2019)

Pukul: 23.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer