Sukses


Pelatih Juventus Inginkan Gelandang Chelsea

Bola.com, Jakarta - Maurizio Sarri dikabarkan meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan N'Golo Kante pada bursa transfer musim panas 2019. Kante disebut bisa menjadi kunci permainan Juventus dari lini tengah.

Sarri mengenal Kante ketika ia masih menangani Chelsea. Walaupun hanya bekerja sama selama satu musim, Sarri mengakui kemampuan yang dimiliki pemain asal Prancis tersebut.

Hal itu menjadi alasan utama Sarri ingin agar Kante bergabung. Sarri memiliki visi mengenai lini tengah yang bisa membuat Juventus bersaing di level Eropa.

Menurut kabar yang beredar, Sarri memiliki pandangan kalau trio Aaron Ramsey, Miralem Pjanic dan N'Golo Kante akan menjadi kombinasi yang luar biasa di Eropa. Karena itu, ia memasukkan nama Kante dalam daftar incaran.

Juventus disebut tertarik dengan visi Sarri. Manajemen akan berusaha mendatangkan Kante dengan menyiapkan dana mencapai 70 juta pound.

2 dari 2 halaman

N'Golo Kante Mencari Tantangan Baru

Ketertarikan Juventus kepada Kante mendapat sambutan positif. Kante dikabarkan siap meninggalkan Chelsea demi mendapatkan tantangan baru.

Kante disebut menjadi incaran Real Madrid. Karena itu, Juventus akan bekerja keras jika serius ingin mendekati Kante.

Kehadiran Sarri menjadi nilai lebih karena Kante sudah mengenal pelatih tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer