Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Slavia Praha Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Slavia Praha akan menjamu Borussia Dortmund pada Matchday 2 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Eden Arena, Praha, malam ini WIB. Duel tersebut menjadi pencarian kemenangan pertama dua tim di pentas Liga Champions.

Saat ini, empat klub yang berada di Grup F masih belum menuai kemenangan. Slavia Praha, Inter Milan, Barcelona dan Borussia Dortmund mengoleksi masing-masing satu poin. Hal itu terjadi setelah pada pertempuran pembuka, laga Inter Milan Vs Slavia Praha dan Borussia Dortmund Vs Barcelona, berakhir imbang.

Tak pelak, perjumpaan Slavia Praha dan Borussia Dortmund bakal menjadi satu di antara petunjuk siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen. Hal itu bisa terjadi jika satu di antara Slavia Praha atau Borussia Dortmund, meraih kemenangan. Sedangkan pada laga lainnya di Estadio Camp Nou, pertarugan berakhir imbang.

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre menganggap laga kedua malam ini menjadi final pertama dari lima laga. "Mereka tim kuat, dan saya melihat kemampuan mereka saat melewati adangan Cluj di fase play-off Liga Champions. Laga ini sangat krusial bagi Dortmund," jelasnya.

Pada sisi lain, bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels berharap rekan-rekannya bisa bermain ekstra hati-hati. Ia menyorot penampilan Dortmund yang tak kunjung bagus, terutama dalam dua laga terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

"Kami harus melihat kekuatan tim, lalu melihat apa yang sudah dilakukan Slavia di markas Inter Milan. Artinya, tak ada hal menguntungkan kami," tegas Hummels. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga Slavia Praha kontra Borussia Dortmund, bisa melihat melalui layanan live streaming pada link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6697-2-okt-2019-23-50-wib-slavia-praha-vs-dortmund-liga-champions-uefa-2019-2020.

Link tersebut akan mengarah ke kanal Champions TV, yang menjadi tempat bagi Sahabat Bola.com untuk menyaksikan Slavia Praha Vs Borussia Dortmund. Setelah membuka link tersebut, Sahabat Bola,com bisa menikmati pertandingan setelah terlebih dulu log-in dan membayar biaya berlangganan.

Sumber: Vidio, UEFA

Video Populer

Foto Populer