Sukses


Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Salzburg

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berusaha bangkit dari keterpurukan di kancah Liga Champions musim ini, ketika menjamu Salzburg, di Stadion Anfield, dini hari ini WIB. Bagi Liverpool, kemenangan atas wakil Austria tersebut akan mengembalikan kepercayaan pemain dan fans.

Pada pembukaan laga Liga Champions musim ini, Liverpool takluk 0-2 di markas Napoli. Hal tersebut membuat Liverpool mengalami nasib buruk, apalagi status mereka sebagai sang juara bertahan.

Laga tak akan mudah, karena Salzburg datang dengan kemenangan 6-2 atas Genk, pada Matchday 1 Grup E. Hasil tersebut menjadi kado manis bagi Salzburg pada masa kali pertama merasakan liga champions setelah 25 tahun absen. Selain itu, tim tamu sedang berada dalam situasi tajam, karena sanggup mencetak 40 gol dalam sembilan laga musim ini.

"Kami harus menang dan tak seharusnya membuang waktu. Kami tak sabar ingin mengoleksi poin, dan itu akan terjadi ketika menjamu Salzburg," sebut Klopp, di BBC. Ia menyadari beberapa skuat Salzburg layak mendapat prioritas atensi, seperti bomber berusia 19 tahun, Erling Braut Haaland.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

"Jalan Salzburg adalah membuat kejutan bagi tim-tim besar, dan mereka sudah membuktikan itu," tegas Klopp. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga Liverpool Vs Salzburg, bisa berkunjung ke link ini: https://www.vidio.com/live/6668-3-okt-2019-01-50-wib-liverpool-vs-salzburg-liga-champions-uefa-2019-2020.

Link tersebut akan mengarah ke kanal Champions TV, yang menjadi tempat bagi Sahabat Bola.com untuk menyaksikan Liverpool Vs Salzburg. Setelah membuka link tersebut, Sahabat Bola,com bisa menikmati pertandingan setelah terlebih dulu log-in dan membayar biaya berlangganan.

Sumber: Vidio, UEFA

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer