Sukses


Barcelona Berhasil Tunjukkan Kelasnya kepada Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa puas dengan performa timnya saat berhadapan dengan Inter Milan. Menurutnya, Barcelona memberikan respons positif setelah berada dalam posisi tertinggal.

Inter Milan mencetak gol ketika laga baru berjalan dua menit. Namun, dua gol dari Luis Suarez membuat Barcelona membalikkan kedudukan.

Barcelona mengunci kemenangan atas Inter Milan dengan skor 2-1.

“Saya bisa katakan kalau hasil melawan Inter Milan adalah hasil yang positif. Sudah seharusnya kami meraih kemenangan,” ujar Valverde.

“Inter Milan tampil hebat. Mereka membuat kami kerepotang pada babak pertama. Tetapi, kami bisa berjuang pada babak kedua dan mencetak gol penentuan.”

“Inter Milan tampil sangat efektif. Mereka bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal.”

“Tetapi, kami bisa memberikan respons dengan meningkatkan tempo permainan. Hal itu yang tidak mereka perkirakan.”

Kemenangan atas Inter Milan membuat Barcelona mengoleksi empat poin dari dua laga yang sudah dijalani. Barcelona mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Borussia Dortmund.

2 dari 2 halaman

Peran Lionel Messi

Secara khusus, Ernesto Valverde memberikan pujian kepada Lionel Messi. Menurutnya, kapten Barcelona itu masih menjadi andalan utama.

“Lionel Messi adalah pemain yang unik. Ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Pergerakan Messi yang membuat kami bisa mencetak gol kemenangan,” ungkap Valverde.

Messi baru pulih dari cedera dan sempat dikhawatirkan absen pada laga melawan Inter Milan. Namun, ia tampil penuh pada laga tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer