Sukses


5 Potret Rumah David Beckham Seharga Rp541 Miliar, Punya Kabin Unik untuk Sauna

Bola.com, Jakarta - David Beckham merupakan pemain bola yang pesonanya tak pernah luntur. Ketenaran Beckham juga seolah-olah tak pernah pudar walaupun usianya terus bertambah.

Tak hanya lihai dalam mengolah si kulit bundar, suami Victoria Beckham itu juga sukses saat menjalani profesi sebagai model.

Kekayaan Beckham juga terus naik berkat bisnis yang ia jalani. Kekayaan David Beckham dikabarkan lebih besar daripada yang dimiliki Ratu Elizabeth II.

Harta yang dimiliki Ratu Inggris itu berada di angka 484 juta dolar AS atau setara Rp7 triliun. Sementara itu, kekayaan Beckham mencapai 71 juta dolar AS atau sekitar Rp11 triliun.

Sementara istrinya, Victoria Bechkam juga menjadi wanita karier yang sukses. Victoria terkenal dengan acara televisi reality show yang sukses yakni Victoria Secret.

Wajar tentunya jika David dan Victoria Beckham mempunyai rumah mewah mewah seharga 31 juta pounds atau setara dengan Rp541 miliar. Rumah David Beckam berdesain klasik, seperti salah satunya memiliki perapian. Selain itu, ada juga kolam renang yang terbuat dari kayu.

Berikut 7 potret rumah David Beckham, seperti yang dikutip Bola.com dari Hello Magazine.

 

 

2 dari 6 halaman

1. Penampakan Kolam Renang Kecil di Rumah David Beckham

Anak David Beckham, Cruz, sedang bersantai di kolam renang kecil yang terbuat dari kayu. Kolam renang tersebut dipadukan dengan kabin sauna tradisional di belakangnya.

David dan Victoria Beckham membuat kolam renang kecil di taman samping rumah.

3 dari 6 halaman

2. Terdapat Tungku Perapian

Di dalam rumah terdapat tungku perapian. Pada bagian depan perapian ada dua kursi yang bisa dipakai untuk santai.

Kemudian di samping perapian ada dua lilin yang membuat spot tersebut semakin meriah.

4 dari 6 halaman

3. David Beckham Juga Memiliki Taman yang Digunakan untuk Berpesta

David dan Victoria Beckham secara khusus meminta desain yang unik pada bagian taman. Selain kolam renang, masih ada spot bagus yang bisa digunakan Beckham dan keluarganya untuk makan malam ataupun pesta barbeque saat musim panas tiba.

5 dari 6 halaman

4. Ada Lapangan Tenis

Anak David Beckham, Romeo mempunyai lapangan tenis sendiri. David Beckham sengaja memberikan lapangan tersebut untuk mengasah kemampuannya.

Seperti diketahui, Cruz Beckham merupakan pemain yang hobi bermain tenis.

6 dari 6 halaman

5. Ada Kabin Unik Khusus Sauna

Satu di antara spot unik di rumah David Beckham tempat untuk sauna yang berbentuk kabin. Kabin tersebut berada di samping rumah dan berdekatan dengan kolam renang kecil.

Di samping kabin juga ada kursi panjang yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Video Populer

Foto Populer