Sukses


Termasuk Mesut Ozil, Ini 5 Pemain yang Menikung Pacar Temannya

Bola.com, Jakarta - Layaknya selebritas, pesepak bola dunia juga memiliki sederet penggemar fanatik. Cristiano Ronaldo misalnya. Selain ditunjang wajah tampan, bintang Juventus itu juga memiliki sederet pesona yang membuat kaum hawa terpana.

Namun terkadang, pemain sepak bola juga memanfaatkan ketampanannya untuk melakukan hal yang tidak terpuji. Misalnya saja menikung kekasih rekan satu timnya.

Kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois, disebut pernah merebut kekasih rekan satu timnya di Timnas Belgia, Kevin De Bryune. Seperti diketahui, De Bruyne lebih dulu memacari gadis cantik bernama Caroline Lijnen.

Sayang, Lijnen diketahui menjalin perselingkuhan dengan Thibaut Courtois. Meski demikian, jalinan persahabatan Courtois dengan De Bruyne tetap baik.

Terbaru, kiper berusia 27 tahun itu telah memiliki pacar baru setelah bercerai dari sang istri, Marta Dominguez, pada April 2019. Pacar Thibaut itu gadis manis bernama Alba Carillo. Sejumlah penggemar berharap agar jalinan kisah cinta keduanya bahagia selamanya.

Selain Thibaut Courtois, tim Bola.com telah menghimpun lima pesepak bola dunia yang juga menikung pacar rekan satu timnya.

2 dari 6 halaman

1. John Terry

Bicara masalah John Terry dan para wanitanya memang tak pernah habis untuk dibahas. Mantan bintang Chelsea ini memang terkenal playboy.

Ia disebut pernah berkencan dengan pacar Wayne Bridge, yakni Vanessa Perrincel. Beruntungnya, Terry dan Bridge bisa menyelesaikan masalahnya itu secara baik-baik sehingga bisa tetap bermain bersama secara profesional di Chelsea.

3 dari 6 halaman

2. Mesut Ozil

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, juga pernah terlibat skandal perselingkuhan sebelum menikah dengan istrinya saat ini, Amine Gulse. Ozil disebut merebut pacar pemain Bayern Munchen, Christian Lell, yaitu Melanie Rickinger.

Kisah cinta terlarang keduanya dipergoki langsung oleh Lell kala membuka pesan romantis yang dikirim Ozil kepada pacarnya. Padahal, keduanya sama-sama memperkuat Timnas Jerman. 

4 dari 6 halaman

3. Mauro Icardi

Kisah tikung menikung Mauro Icardi dimulai sejak kepindahannya ke Sampdoria pada 2011. Icardi kala itu masih berusia 18 tahun.

Tak berselang lama, Maxi Lopez, datang bersama sang istri, Wanda Nara, dari Catania dengan status pinjaman. Namun, awal petaka dimulai dari sana.

Wanda Nara ternyata menjalin kisah cinta terlarang dengan Mauro Icardi. Hal tersebut membuat Lopez murka dan memutuskan bercerai dengan Wanda pada Desember 2013.

5 dari 6 halaman

4. Wilfried Zaha

Pemain Manchester United, Wilfried Zaha, juga sempat menghebohkan dunia karena skandal tikung menikungnya pada medio 2016. Bagaimana tidak, pemain berusia 26 tahun itu pernah dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan putri David Moyes, Paige Bannister.

Padahal saat itu, Bannister, tengah menjalin asmara dengan Kourtney Hause, yang merupakan pemain Wolverhampton Wanderers. 

Ironisnya, Zaha dan Hause pernah sama-sama memperkuat Timnas Inggris U-21. Alhasil, rumor tikung menikung pacar teman itu menjadi santapan empuk media Inggris. 

 

6 dari 6 halaman

5. Jordan Ayew

Rekan satu tim Wilfried Zaha di Crystall Palace, Jordan Ayew, juga sempat dikabarkan menikung istri rekannya, Afriyie Acquah, yang bernama Amanda Acquah. 

Perselingkuhan berhasil disembuntikan Ayew dan Acquah, cukup lama. Mereka menjalin hubungan asmara terlarang itu selama empat tahun. 

Tapi, sepandai-pandainya menutupi bau busuk, akhirnya ketahuan juga. Kisah perselingkuhan itu akhirnya terkuat ke publik setelah empat tahun. 

 

Video Populer

Foto Populer