Sukses


Wonderkid Arsenal Tuai Pujian Setelah Bobol Gawang Standard Liege

London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, memuji penampilan Gabriel Martinelli yang mencetak dua gol sekaligus membawa The Gunners menang 4-0 atas Standard Liege pada laga kedua Grup F Liga Europa, Kamis (3/10/2019). 

"Dia (Martinelli, red) tetap rendah hati, bekerja sangat keras dan mendengarkan instruksi pelatih. Dia juga mendengarkan rekan setim dan hasilnya terlihat di atas lapangan," ujar Bellerin seperti dilansir Sportsmole.

Arsenal mendatangkan Martinelli dari klub Brasil, Ituano, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dari tiga penampilan, Martinelli telah mencetak empat gol bagi Arsenal termasuk dua gol ke gawang Standard Liege.

Dua gol lainnya dibuat Martinelli saat Arsenal mengatasi Nottingham Forest di Piala Liga Inggris. Saat ini, Martinelli baru berusia 18 tahun.

Penampilan Martinell saat melawan Liege mengundang decak kagum rekan setimnya. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bahkan terlihat terpukau dengan penampilan Martinelli.

Berkat kemenangan ini, Arsenal memuncaki Grup F Liga Europa 2019-2020 dengan enam poin. Pada laga perdana, Tim Meriam London -julukan Arsenal- menang 3-0 atas tuan rumah, Eintracht Frankfurt.

2 dari 2 halaman

Masih akan Berkembang

Bellerin menambahkan sejak bergabung dengan Arsenal, Martinelli terhitung pemain penurut. Pemain asal Spanyol tersebut menilai, hal itu penting bagi perkembangan Martinelli.

Bellerin pun yakin, Martinelli masih akan berkembang lebih jauh lagi. "Dia masih sangat muda. Saya yakin, masih akan ada banyak hal yang akan datang dari dirinya," kata Bellerin mengakhiri.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 4/10/2019)

Video Populer

Foto Populer