Sukses


Pamer Aksi Saat Diadang 2 Pemain Inter Milan, Cristiano Ronaldo Justru Disentil Fans

Bola.com, Milan - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat kritikan dari para penggemarnya setelah memperlihatkan aksi dalam mengolah si kulit bundar saat berhadapan dengan Inter Milan, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Para pendukungnya menyebut aksi Ronaldo seperti pemain yang tampil di Liga Mingguan.

Dalam tayangan ulang, Ronaldo terlihat memainkan bola setelah menerima umpan dari Blaise Matuidi. Namun, pergerakannya dihalang-halangi dua pemain Inter Milan, Diego Godin dan Danilo D'Ambrosio.

Alhasil, Ronaldo memainkan bola terlebih dahulu untuk menarik dua pemain La Beneamata tersebut. Merasa susah melewati dua pemain belakang Inter Milan, Ronaldo memilih menarik bola tersebut dan mengumpan ke Miralem Pjanic dengan tumitnya.

Namun, aksi tersebut justru membuat para penggemarnya tidak senang. Para fans menganggap Cristiano Ronaldo hanya berputar-putar.

"Dia tidak pergi ke mana-mana," ujar seorang pendukung.

"Melakukan beberapa trik tetapi tidak benar-benar pergi ke mana-mana," tutur pendukungnya yang lain.

"Keterampilan Liga Minggu," kata mereka.

"Jadi dia menyukai bola dan akhirnya ia bermain kembali - hal-hal hebat, itu," jelas penggemar yang keempat.

Dalam pertandingan tersebut Ronaldo tidak mencetak satu gol pun. Dua gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala pada menit keempat dan Gaonzalo Higuain saat pertandingan menyisakan 10 menit lagi.

Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo tetap menjadi bagian penting Juventus saat meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada pekan ketujuh Serie A 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Kejadian Menarik Lainnya

Kejadian menarik juga terjadi pada menit ke-22. Pemain anyar Inter Milan, Romelu Lukaku terkapar setelah mendapat tembakan keras dari Cristiano Ronaldo.

Kejadian bermula saat Juventus mendapatkan hadiah tendangan bebas. Ronaldo yang menjadi eksekutor menendang bola dengan keras. Namun, bola yang ditendang Ronaldo gagal melewati pagar betis yang dijaga tiga pemain Nerazzuri, yaitu Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Kondisi tersebut membuat Romelu Lukaku yang bertubuh besar itu kesakitan. Alhasil, Lukaku harus menerima perawatan dari tim medis.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer