Sukses


Gelandang Juventus Pertimbangkan Hengkang

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, dikabarkan berniat meninggalkan klub tersebut. Hal itu dikarenakan Rabiot tak mendapat banyak kesempatan untuk tampil bersama Juventus.

Sejak bergabung ke Juventus pada musim panas 2019, Rabiot baru menjadi starter sebanyak dua kali di Juventus. Kondisi itu membuat Rabiot mulai tidak yakin dengan masa depannya di Juventus.

Minimnya penampilan Rabiot dapat dipahami karena Juventus memiliki lini tengah yang dihuni pemain hebat. Para pemain tersebut adalah Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur.

Namun, Rabiot tak menyangka kalau ia tak menjadi pilihan utama pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Hal itu membuat Rabiot mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut.

Juventus mengikuti tiga kompetisi pada musim ini, yaitu Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Hal itu masih membuat Rabiot berpeluang mencatatkan penampilan, namun bukan di kompetisi yang menjadi target utama Juventus.

2 dari 2 halaman

Siap Hengkang

Jika kondisi tersebut berlanjut, Rabiot siap membuat keputusan untuk hengkang dari Juventus. Rabiot berharap dapat bergabung dengan klub top Eropa lainnya pada Januari 2020 atau setelah musim 2019-20 berakhir.

Barcelona disebut masih berminat kepada Rabiot. Namun, Rabiot harus siap menjadi pemain pelapis jika bergabung dengan Barcelona.

Opsi lainnya adalah bergabung dengan Manchester United. The Red Devils membutuhkan gelandang baru jika Paul Pogba hengkang dari klub tersebut.

Sumber: Metro

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer