Sukses


Jadi Agen Pemain, David Beckham Incar Bintang PSG

Bola.com, Jakarta - David Beckham resmi mendaftarkan perusahaannya yang berkecimpung di dunia agen sepak bola, yaitu Footwork Management pada September 2019. Beckham ingin menjadikan pemain PSG, Kylian Mbappe, sebagai klien pertamanya.

Beckham siap menjalani peran baru sebagai agen dari pemain. Ia memastikan kalau kelanjutan kariernya tidak akan jauh dari sepak bola.

Setelah menjadi pemilik klub MLS, Inter Miami, Beckham masih ingin melebarkan sayap-sayap bisnisnya. Perusahaan yang bernama Footwork Management ia dirikan untuk menjaring pemain-pemain top dunia.

Mbappe merupakan bintang yang muda yang menjadi komoditas panas di dunia sepak bola. Hal itu membuat Beckham tertarik untuk mengajak Mbappe agar masuk ke manajemennya.

Mbappe disebut sebagai bintang masa depan dan klub-klub top dunia dipastikan mengincar jasanya jika ia memutuskan hengkang dari PSG. Beckham memiliki akses yang dekat dengan Mbappe, karena ia juga pernah memperkuat PSG.

Selain itu, David Beckham dan Mbappe sudah beberapa kali bertemu. Beckham pernah terlihat bersama Mbappe setelah Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

2 dari 2 halaman

Kylian Mbappe Berpeluang Gabung Manajemen David Beckham

Peluang Mbappe untuk bergabung ke manajemen David Beckham sangat besar. Hal itu dikarenakan Mbappe masih diwakilkan oleh kerabatnya sejauh ini.

Jika gabung ke manajemen David Beckham, Mbappe memiliki akses untuk bergabung dengan klub top dunia. Hal itu akan menjadi keuntungan bagi Mbappe yang berniat hengkang dari PSG.

Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan siap mengembangkan kariernya di luar Prancis. Real Madrid disebut sebagai destinasi utama Mbappa dan Beckham memiliki hubungan yang baik dengan petinggi Real Madrid.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer