Sukses


Cedera Parah, Alexis Sanchez Terancam Absen Bela Inter Milan Selama 3 Bulan

Bola.com, Milan - Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda, menyebut Alexis Sanchez mengalami cedera parah di pergelangan kaki kirinya. Akibat cedera tersebut, Sanchez terancam absen membela Inter Milan selama tiga bulan.

Mantan winger Manchester United itu tampil sejak menit awal ketika Timnas Cile bersua Kolombia dalam laga persahabatan, di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (12/10/2019).

Akan tetapi, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-88 dan digantikan Felipe Mora. Dia pun berjalan tertatih-tatih ketika meninggalkan pertandingan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sanchez mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya. Bahkan, Federasi Sepak Bola Cile (FFCh) melansir jika pemain berusia 30 tahun tersebut dihantam cedera dislokasi tendon di pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Alexis Sanchez langsung dipulangkan ke Milan dan akan menjalani perawatan dengan staf medis Inter Milan. Sanchez diperkirakan harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya.

2 dari 2 halaman

Komentar Reinaldo Rueda

"Dia bisa berakhir dengan menjalani operasi. Inter yang akan memutuskan," jelas Reinaldo Rueda.

"Kami bisa kehilangan dia selama dua atau tiga bulan. Ini sangat disayangkan, karena dia mulai bermain lagi bersama Inter dan mencetak dua gol, serta bermain juga di Liga Champions," paparnya.

"Dia senang dan sangat termotivasi. Sekarang kita harus menunggu waktu yang menentukan ini," paparnya.

Jika Alexis Sanchez benar-benar menepi selama dua sampai tiga bulan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, harus memutar otak. Pasalnya, Sanchez merupakan satu di antara sosok andalan Conte di lini serang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer