Sukses


5 Kisah Romantis Pesepak Bola Top Dunia yang Menikahi Fansnya

Bola.com, Jakarta - Kisah Cinderella kerap terjadi di dunia nyata, yaitu orang biasa yang menikah dengan pangeran impiannya. Cerita romantis serupa juga tercipta di lapangan sepak bola

Tentu saja ceritanya bukan tentang orang biasa dan pangeran. Namun, kisah tentang hubungan cinta antara seorang fan dan pemain idolanya. 

Ketika fan memilih pemain idola, motifnya bermacam-macam. Ada yang mengidolakan karena mengagumi skill sang pemain, atau karakter kuatnya di lapangan. 

Tapi, ada juga fan yang suka terhadap pemain karena skil plus ketampanannya. Berbagai cara pun ditempuh si penggemar supaya bisa bertemu langsung dan berinteraksi dengan sang idola. 

Di antara banyaknya suporter yang tergila-gila dengan pesepak bola, ada beberapa yang beruntung bisa menjalin hubungan cinta. Bahkan, ada yang berlanjut hingga jenjang pernikahan. 

Inilah kisah lima pesepak bola top dunia yang menikahi fan mereka, seperti dilansir dari Sokkkaa

 

2 dari 6 halaman

1. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Pilar Rubio Fernandez adalah seorang reporter dan presenter TV asal Spanyol. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris tersebut diketahui sudah lama mengidolakan bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Pilar Rubio dikabarkan sangat menyukai cara bermain Ramos di lapangan. 

Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak September 2012, dan baru menikah pada Juni 2019. Pasangan tersebut memiliki tiga putra: Sergio (lahir 6 Mei 2014), Marco (lahir 14 November 2015), dan Alejandro (lahir 25 Maret 2018).

3 dari 6 halaman

2. David De Gea dan Edurne

Edurne García Almagro adakah seorang penyanyi, aktris, dan presenter TV asal Spanyol. Wanita yang lahir di Madrid itu diketahui sejak lama menggemari kiper Manchester United tersebut. 

Mereka berkencan sejak 2010 dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Selama menjalin hubungan asmara, Edurne rajin mengunggah foto kebersamaan dengan De Gea ke media sosial. 

 

4 dari 6 halaman

3. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Sejak 2008, atau ketika berusia 20 tahun, Messi telah menjalin asmara dengan teman masa kecilnya di Rosario, Argentina, yaitu Antonella Roccuzzo. Messi sudah mengenal Rocccuzzo sejak berusia 5 tahun. Wanita tersebut merupakan sahabat sepupu Messi yang juga seorang pesepak bola, Lucas Scaglia. 

Roccuzzo selalu setia menonton saat Messi bermain sepak bola. Dia juga sangat mengagumi keahlian Messi mengolah si kulit bundar. Messi sangat menyadari perhatian Roccuzzo.

Keduanya resmi berpacaran pada 2008, setahun berselang Messi baru membuka hubungan itu ke publik. Mereka sudah menikah dan memiliki tiga putra: Thiago (lahir 2012), Mateo (lahir 2015), dan Ciro (lahir 2018).

5 dari 6 halaman

2. Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Melissa Satta adalah salah satu WAGs yang sangat tersohor. Satta pernah memacari beberapa pesepak bola, seperti Christian Vieri dan John Carew. 

Namun, dia akhirnya menikah dengan mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Satta dikabarkan mengidolakan cara bermain Boateng di lapangan. 

Mereka terlibat huhungan asmara sejak 2012 dan akhirnya menikah. 

 

6 dari 6 halaman

5. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Fabregas berkencan dengan Daniella Semaan sejak 2011. Bukan hanya Daniella yang menggemari Fabregras, tapi putranya juga. 

Pasangan tersebut kali pertama bertemu ketika Daniella meminta tanda tangan Fabregas untuk putranya, Josepj, di sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London.

Saat itu, Cesc Fabregas berusia 31 tahun, sedangkan Daniella 11 tahun lebih tua daripada dirinya. 

 

Video Populer

Foto Populer