Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Slavia Praha Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Slavia Praha akan menjalani laga yang lebih berat di matchday ketiga Liga Champions di Sinobo Stadium, Praha, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, di mana Barcelona yang akan datang sebagai lawan. Tim tuan rumah tentu ingin meraih poin di depan para pendukungnya, tapi tim tamu datang dengan motivasi tinggi.

Slavia Praha saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup F Liga Champions. Bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga pertama dan kalah 0-2 di Sinobo Stadium dari Borussia Dortmund.

Tentu Slavia Praha ingin bangkit dari keterpurukan, terutama karena dalam laga terakhir mereka kalah di depan pendukungnya. Slavia Praha tentu tak ingin Barcelona memperpanjang tren buruk mereka, terutama di Sinobo Stadium.

Sayangnya, Barcelona tentu datang dengan penuh percaya diri. Setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Barcelona di Signal Iduna Park pada laga pertama, Barcelona mampu membungkam Inter Milan dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Berbekal kemenangan tersebut, Barcelona tak ingin lagi membuang peluang untuk bisa mengungguli Borussia Dortmund di dua posisi teratas klasemen Grup F Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Slavia Praha vs Barcelona

Sinobo Stadium, Praha

Kamis (24/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer