Sukses


11 Gombalan ala Anak Bola Ini Maut Banget, Bikin Klepek-Klepek

Bola.com, Jakarta - Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat diminati di dunia. Bahkan, banyak kaum hawa yang sudah melirik olahraga yang satu ini.

Buktinya, sejumlah klub elite Eropa dan Indonesia mulai membentuk tim sepak bola putri. Misalnya saja tim sepak bola putri Persib.

Persib Putri berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dalam beberapa pertandingan yang telah mereka lalui. Pada Senin (28/10/2019), Maung Geulis berhasil menyarangkan empat gol tanpa balas ke gawang Persija Putri.

Meski demikian, pesona tim sepak bola putri belum bisa mengalahkan daya tarik tim sepak bola putra. Apalagi di mata kaum hawa. Paras tampan sederet pesepak bola dunia terkadang lebih memukau daripada skema dan skill yang dipertontonka di lapangan

Apalagi, kalau pemain sepak bola itu terkenal romantis, seperti David Beckham misalnya. Mantan bintang Manchester United itu disebut menjadi salah satu pemain bola romantis sepanjang sejarah.

Di balik paras tampan dan sangarnya, Beckham tak ragu menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Victoria Bekcham. Mantan striker LA Galaxy itu kerap menulis pesan cinta kepada sang istri di Instgram personalnya.

Kasus Beckham membuktikan bahwa sebagian pesepak bola dunia adalah orang yang romatis. Bukan hanya itu, beberapa hal yang berbau bola juga bisa dijadikan bahan untuk gombal-gombalan dengan pasangan lho.

Nah, untuk Anda yang mau tahu 11 gombalan ala anak bola yang bikin klepek-klepek, berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

2 dari 12 halaman

1. Hatiku Tak Bisa Jauh Darimu

3 dari 12 halaman

2. Kamu adalah

4 dari 12 halaman

3. Nah Iya, Pacaran Saja Sama David De Gea

5 dari 12 halaman

4. Timnya Jadi Rawan Kalah Dong, Bang!

6 dari 12 halaman

5. Sekarang Pemain Terbaiknya Cristiano Ronaldo

7 dari 12 halaman

6. Kejar Terus!

8 dari 12 halaman

7. Bukan, Bapakku Simon McMenemy Kok!

9 dari 12 halaman

8. Enggak Gol Dong Neng...

10 dari 12 halaman

9. Kamu di Hatinya

11 dari 12 halaman

10. Iya Dekat, Dekat Sama TV

12 dari 12 halaman

11. Diving di Pikiranmu

Video Populer

Foto Populer