Sukses


Ulang Tahun ke-59 Diego Maradona Malah Dirayakan Klub Rival

Bola.com, Jakarta - Mantan bintan sepak bola Argentina, Diego Maradona, merayakan ulang tahun ke-59 pada Rabu (30/10/2019). Lucunya, ulang tahun pelatih klub Gimnasia itu malah dirayakan oleh suporter dan managemen klub rival.

Melansir dari sebuah unggahan Twitter, Diego Maradona diberi hadiah istimewa oleh senegap suporter dan managemen Newell's Old Boys. Maradona bersama timnya, Gimnasia, bertandang ke Estadio Marcelo Bielsa dalam lanjutan Superliga Argentina pada Rabu (30/10/2019).

Meski datang sebagai tamu, pihak tuan rumah justru memperlakukan pemain berjuluk Si Tangan Tuhan itu sebagai 'raja'. Bagaimana tidak, tepat di hari ulang tahunnya, mantan pemain Barcelona itu dihadiahi 'kursi kerajaan' oleh manajemen klub rival.

Bukan hanya itu, teriakan bernada positif dari seluruh suporter yang datang turut menyambut kedatangan Diego Maradona ke lapangan.

Maradona memberi instruksi kepada skuatnya dengan duduk di sebuah kursi ala kerajaan selama pertandingan berlangsung. Hadiah yang diberikan managemen Newell's Old kepada Maradona itu bisa dimaklumi.

Newell's Old Boys merupakan klub yang pernah diantarkan Mardona menuju puncak kesuksesaannya. Meski mendapat hadiah dan sambutan yang meriah, permainan tetaplah permainan.

Klub Diego Maradona, Gimnasia, menghajar Newell's Old Boys tanpa ampun dalam pertandingan tersebut. Gimnasia berhasil membobol gawang Newell's Old sebanyak empat kali tanpa balas.

 

2 dari 2 halaman

Klub Zona Degradasi

Kemenangan Gimnasia atas Newell's Old tentu membawa kebanggaan tersendiri. Skuat racikan Diego Maradona itu tak tampil baik dalam beberapa laga terakhir.

Meski demikian, mereka bisa membantai Newell's Old Boys dengan skor yang lumayan, yakni 4-0. Saat ini, Gimnasia terseok di peringkat ke-23 klasemen Superliga Argentina.

Gimnasia baru meraih tujuh poin dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Klub yang ditukangi Maradona itu hanya terpaut satu poin dari Godoy Cruz yang menghuni dasar klasemen.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer