Sukses


Dari Reggae Hingga Hip Hop, Ini 8 Lagu yang Dirilis Pemain Bola

Bola.com, Jakarta - Selain sibuk bermain bola, para pemain biasanya juga mempunyai kegiatan lain di luar lapangan. Beberapa pemain bola ada yang memanfaatkan waktu luang untuk bertemu dengan keluarga.

Namun, ada juga yang melakukan hobi lain seperti bermain gim, membaca buku ataupun bernyanyi. Selain hobi bermain bola para pemain ada juga yang sibuk mengolah suara.

Apa yang dilakukan para pesepak bola tersebut tentunya tak main-main. Beberapa pemain bola ada yang sampai merilis lagu.

Satu di antara pemain yang merilis lagu ialah Memphis Depay. Mantan pemain Manchester United itu sudah pernah meluncurkan single tahun lalu.

Depay merilis sebuah lagu berjudul 'No Love'. Setelah pensiun nanti Depay tentunya tak perlu khawatir karena bisa tetap menghasilkan pundi-pundi uang lewat musik.

Selain Memphis Depay, masih banyak pemain bola yang pernah merilis sebuah lagu. Berikut Bola.com merangkum dari Sokkaa.com, lagu-lagu yang dirilis pemain bola.

 

2 dari 9 halaman

1. Ruud Gullit

Legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit, pernah merilis lagu berjudul "South Africa". Lagu tersebut diluncurkan pada 1988.

Sebelumnya, Ruud Gullit juga sudah meluncurkan lagu sederhana berjudul 'Not The Dancing Kind'. Lagu tersebut dirilis Ruud Gullit pada 1984.

3 dari 9 halaman

2. George Best

Legenda Manchester United, George Best, tak hanya dikenal sebagai pemain bola, melainkan juga sebagai seniman. Saat masih hidup, ia pernah meluncurkan sebuah lagu yang banyak dikenal publik.

Lagu tersebut berjudul 'The Belfast Boy'.

4 dari 9 halaman

3. Andy Cole

Andy Cole mempunyai karier gemilang saat bermain untuk Manchester United dan Newcastle United. Di luar lapangan, ia pernah merilis lagu yang sangat keren.

Namun, tak memikirkan bagus atau tidak lagu yang ia luncurkan. Ia hanya ingin mengungkapkan sesuatu lewat bernyanyi.

Kala itu, Andy Cole pernah merilis lagu berjudul 'Outstanding'.

5 dari 9 halaman

4. Sergio Kun Aguero

Selain sepak bola, pemain Manchester City, Sergio Aguero, sangat menyukai gaya musik Cumbia. Buat yang belum tahu, Cumbia merupakan gaya musik Amerika Latin yang berasal dari wilayah pesisir Karibia, Kolombia.

Sebuah band Cumbia bernama Los Leales pernah merilis lagu berjudul 'El Kun Aguero'. Dalam band tersebut, Sergio Aguero berperan sebagai seorang vokalis utama.

6 dari 9 halaman

5. Dani Alves

Pemain Sao Paolo yang pernah memperkuat Barcelona, Dani Alves, bisa dibilang menjadi satu di antara pemain yang sangat menikmati sepak bola. Selama berkarier di sepak bola, ia sukses mengantarkan beberapa tim yang dibelanya menjadi juara.

Di luar lapangan, Dani Alves juga terlihat sangat menikmati hidup. Satu di antara cara menikmati hidup ialah dengan bernyanyi.

Dani Alves memang dikenal sangat menyukai musik. Bahkan ia pernah merilis lagu bersama Jose Manuel Pinto dengan judul 'Suave' pada 15 Juni 2018.

7 dari 9 halaman

6. Johan Cruyff

Dalam diri Johan Cruyff ternyata juga mempunyai bakat dalam bernyayi. Bahkan, peraih Ballon d'Or sebanyak tiga kali itu pernah merilis sebuah lagu keren.

Legenda sepak bola Belanda tersebut pernah merilis sebuah lagi berjudul 'Oei Oei Oei'.

8 dari 9 halaman

7. Asamoah Gyan

Pemain asal Ghana, Asamoah Gyan, juga diam-diam mempunyai bakat dalam bernyanyi. Bahkan striker yang identik dengan nomor punggung tiga itu sampai bisa merilis lagu.

Asamoah Gyan pernah meluncurkan lagu berudul 'African Girl'.

9 dari 9 halaman

8. Ronaldinho

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, menemukan hobi baru selepas pensiun sebagai pemain sepak bola. Mantan pemain Barcelona itu melakukan kerja sama dengan rapper sala Brasil, EdCity.

Ronaldinho dan EdCity mengeluarkan single bary berjudul 'Vai na Fe'. Dalam lagu tersebut pun Ronaldinho ikut bernyanyi.

Tak hanya suara saja, lagu tersebut juga memiliki video klip sendiri.

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer