Sukses


Kiper Liverpool Jengkel Timnya Sulit Clean Sheet

Liverpool - Liverpool akan menjamu Genk di Anfield Stadium pada matchday keempat Liga Champions 2010-2020 pada Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB. Jelang laga ini, kiper Liverpool, Alisson Becker jengkel dengan timnya sendiri.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool mencatatkan enam kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, The Reds, sebutan Liverpool, tak pernah meraih clean sheet. Mereka sudah kebobolan 13 gol.

Liverpool terakhir kali mencatatkan clean sheet pada 26 September 2019. Kala itu, mereka menang 1-0 atas Sheffield United.

"Selalu membuatku jengkel ketika kami kebobolan. Gol-gol bodoh! Ketika kami kebobolan dengan cara seperti itu, saya dan tim jengkel," ucap Alisson, seperti dilansir dari Omnisport.

"Kami selalu memiliki target yang sama untuk memenangi pertandingan dan clean sheet. Anda lebih dekat dengan kemenangan dengan sebuah clean sheet dan Anda selalu memiliki hasil seri," kata kiper Liverpool asal Brasil tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Hal Sulit

Alisson melanjutkan, setiap Liverpool kebobolan, pertandingan berlangsung lebih sulit. Lini pertahanan The Reds harus kerja lebih keras selama pertandingan.

"Saat Anda kebobolan, pertandingan-pertandingan selalu menjadi lebih sulit. Kami perlu bekerja lebih baik kalau kami ingin melakukan banyak hal hebat."

 

Sumber asli: Omnisport

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Windi Wicaksono, published 5/11/2019)

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

6 November 2019

00.55 WIB, Zenit vs Leipzig

00.55 WIB, Barcelona vs Slavia Praha (live SCTV)

03.00 WIB, Liverpool vs Genk

03.00 WIB, Napoli vs Salzburg

03.00 WIB, Lyon vs Benfica

03.00 WIB, Dortmund vs Inter

03.00 WIB, Chelsea vs Ajax (live SCTV)

03.00 WIB, Valencia vs Lille

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer