Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Liverpool Vs Genk

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Genk pada laga keempat Grup E Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (5/11/2019) atau Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, manajer The Reds, Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan rotasi. Hal tersebut perlu dilakukan Klopp demi menjaga stamina anak asuhnya.

Sebab, Liverpool bakal bersua Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Anfield, 10 November mendatang.

Kemenangan atas Man City akan membuat The Reds semakin kukuh berada di puncak klasemen liga. Saat ini, Liverpool mendulang 31 poin. Mereka unggul enam angka atas The Citizens yang berada di tempat kedua. 

Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp kemungkinan besar tidak memainkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah sejak menit awal.

Untuk itu, Rhian Brewster dan Divock Origi menggantikan peran Firmino dan Salah di lini serang. Brewster serta Origi akan bahu membahu bersama Sadio Mane untuk membobol gawang Genk.

Di sisi lain, Genk yang bertindak sebagai tim tamu bakal turun dengan skuat terbaiknya. Pelatih Genk, Felice Mazzu, akan mengandalkan top skorer timnya, Mbwana Smatta, untuk mencetak gol.

Penyerang berusia 26 tahun itu akan dibantu Juanya Ito, Patrik Hrosovsky, Sander Berge, Theo Bongonda, dan Bryan Heynen yang menempati lini kedua untuk membongkar rapatnya barisan belakang Liverpool.

Bagi kedua klub, ini adalah pertemuan kedua di seluruh ajang. Pada pertemuan pertama di Luminus Arena dalam laga ketiga Grup E Liga Champions musim ini, 24 Oktober 2019, Liverpool menang 4-1 atas Genk. 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Tren Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, James Milner; Alex Oxlade Chamberlain, Fabinho, Naby Keita; Sadio Mane, Rhian Brewster, Divock Origi.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Genk (4-4-1-1): Gaetan Coucke; Joakim Maehle, John Lucumi, Carlos Cuesta, Casper de Norre; Juanya Ito, Patrik Hrosovsky, Sander Berge, Theo Bongonda; Bryan Heynen; Mbwana Smatta.

Pelatih: Felice Mazzu (Belgia)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer