Sukses


Gerard Pique Pesimistis Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini

Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, merasa kecewa dengan penampilan timnya saat bermain 0-0 kontra Slavia Praha, pada laga keempat Grup F Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (6/11/2019). 

Pique pun pesimistis Barca mampu menjuarai Liga Champions jika terus-terusan tampil seperti sekarang. Dia meminta rekan-rekannya untuk menaikkan standar.

Soalnya, bek asal Spanyol itu paham Barcelona belum bisa memenuhi ekspektasi fans saat ini.

"Kami tidak bermain sesuai dengan yang kami inginkan, baik di La Liga maupun di Liga Champions. Kami kurang bagus di klasemen," ujar Pique seperti dikutip Marca.

"Hasilnya tidak bagus, harusnya bisa lebih baik. Namun, kami harus tetap tenang dan berbenah. Kalau bermain seperti ini, sulit bagi Barcelona menangi Liga Champions."

 

2 dari 3 halaman

Era Luis Enrique

Pique berharap Barcelona bisa bangkit seperti di era Luis Enrique. Saat itu, Barcelona sempat tampil buruk pada awal-awal musim.

Saat itu, Enrique berhasil membawa Los Cules meraih treble winner pada musim perdana di Camp Nou. Pique menilai Barcelona harus mampu mendapatkan solusi.

"Slavia mencoba main dengan gaya yang sesuai dengan yang kami inginkan. Kami memiliki peluang tapi bola tak mau masuk," ujarnya.

"Hasil tidak membantu kami di beberapa laga terakhir. Saat gagal menang di dua laga, orang ingin lebih karena ada permintaan yang tinggi."

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Editor: Thomas/Published: 6/11/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer