Sukses


Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt Berpeluang Tampil Menghadapi AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus mendapatkan kabar baik jelang laga menghadapi AC Milan. Dua pemain pilarnya, Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt dikabarkan telah pulih dan kemungkinan besar tampil.

Juventus akan menghadapi AC Milan pada giornata ke-12 Serie A, Senin (11/11/2019) dini hari nanti di Juventus Stadium. Tuan rumah lebih difavoritkan menang lantaran tim tamu tengah dalam kondisi terpuruk.

Beberapa hari belakangan, Ronaldo disebut-sebut mengalami cedera otot. Cedera tersebut didapatnya saat Juventus bertanding melawan Lokomotiv Moscow pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan kemarin.

De Ligt lebih parah lagi. Cedera hamstring yang diperolehnya saat menghadapi Torino akhir pekan kemarin memaksanya absen pada laga kontra Lokomotiv.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari Goal.com, keduanya sudah pulih cedera. Ronaldo dan De Ligt telah ikut latihan, meski terpisah dengan rekan-rekannya yang lain.

Ronaldo malah dikabarkan bisa bermain sebagai tim inti. Sementara De Ligt kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Para Pesakitan

Juventus tak bisa memainkan Giorgio Chiellini dan Mattia Perin akibat cedera. Jika De Ligt tak bisa turun sejak menit pertama, Daniele Rugani berpeluang tampil sebagai starter.

Sementara di kubu Milan, pelatih Stefano Pioli masih belum bisa menurunkan Sam Castillejo karena cedera otot. Suso juga kemungkinan besa absen setelah mengalami cedera pada laga kontra Lazio akhir pekan kemarin.

Kekaguman Lothar Matthaus Terhadap Mentalitas Timnas Jerman dan Maradona

Video Populer

Foto Populer