Sukses


Terlihat Marah saat Diganti, Cristiano Ronaldo Dapat Sindiran Menggelitik

Bola.com, Turin - Juventus sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A pekan ke-12, Senin (11/11/2019) di Allianz Stadion. Bukan Cristiano Ronaldo yang mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut, melainkan Paulo Dybala.

Bermain di depan publiknya sendiri, Nyonya Tua langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 0-0.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada menit ke-77 setelah Dybala mampu melewati kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dan langsung melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang. Keunggulan 1-0 itu bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut membuat Bianconeri kembali menggusur Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan 32 poin. Tim asuhan Maurizio Sarri itu unggul satu poin atas La Beneamata dari hasil 10 kali menang dan dua kali imbang.

Dalam pertandingan antara Juventus melawan AC Milan, terjadi momen menarik pada awal babak kedua. Di saat Juventus membutuhkan gol, sang pelatih Maurizo Sarri justru mengganti Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala pada menit ke-55.

Belum diketahui secara pasti alasan Cristiano Ronaldo diganti pada awal babak kedua. Saat digantikan, Ronaldo terlihat langsung memasuki ruang ganti tanpa menghampiri dan bersalaman dengan pemain atau staf pelatih yang ada.

Insiden tersebut menimbulkan spekulasi bahwa ia tak suka diganti. Pada laga sebelumnya, Ronaldo juga terlihat geram saat ditarik keluar pada menit ke-82.

Namun, ada juga yang beranggapan Ronaldo ditarik keluar pada awal babak kedua itu karena cedera. Kejadian Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti pun banyak mendapat komentar dari warganet.

Berikut Bola.com kumpulkan komentar menggelitik netizen setelah Cristiano Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti saat digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55.

2 dari 10 halaman

1. Main Jadi Lebih Mengalir

3 dari 10 halaman

2. Marah Diganti

4 dari 10 halaman

3. Kalau Enggak Marah ya Lagi Kebelet Mungkin

5 dari 10 halaman

4. Langsung Lemas Pas Ronaldo Ditarik Keluar

6 dari 10 halaman

5. Foto Terbaik Ronaldo

"Ini adalah foto terbaik Ronaldo yang pernah saya lihat dalam hidup saya! 😂😂😭"

7 dari 10 halaman

6. Tidur Duluan karena Ronaldo Diganti atau Karena Besok Berangkat Pagi

8 dari 10 halaman

7. Tak Ada yang Lebih Besar dari Klub

9 dari 10 halaman

8. Sobat Ambyar

10 dari 10 halaman

9. Ronaldo Ngambek

Video Populer

Foto Populer