Sukses


Napoli Terancam Eksodus Pemain

Bola.com, Jakarta - Napoli berada dalam kondisi yang tidak kondusif setelah tidak meraih kemenangan pada lima laga terakhir yang mereka jalani. Para pemain Napoli disebut bersitegang dengan Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu disebut gagal mengontrol ruang ganti pemain. Beberapa pemain mulai jengah dengan kondisi klub dan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Dries Mertens disebut sebagai pemain pertama yang akan hengkang. Pemain asal Belgia itu kecewa karena tak mendapat perpanjangan kontrak yang diinginkan.

De Laurentiis telah mengatakan kalau ia tak bersedia untuk memberikan kontrak baru jika Mertens tak mau menurunkan gajinya. Hal yang sama juga dihadapi Jose Callejon.

Kondisi itu membuat Mertens dan Callejon berpeluang hengkang pada Januari. Napoli berniat mendapatkan dana dari penjualan dua pemain tersebut sebelum kontrak mereka berakhir pada Juni 2020.

Mertens disebut berpeluang besar bergabung ke Inter Milan, sedangkan Callejon siap hijrah ke China dan bergabung dengan mantan rekannya di Napoli, Marek Hamsik, yang bergabung dengan Dalian Yifang.

2 dari 2 halaman

Pemain Lain Siap Menyusul

Selain Mertens dan Callejon, Napoli juga siap kehilangan beberapa pemain lainnya. Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, dan Allan disebut akan hengkang pada musim panas mendatang.

Napoli juga akan mempertimbangkan untuk menjual Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly jika mendapat tawaran yang sesuai.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer