Sukses


Harry Kane Hattrick, Inggris Pastikan Tempat di Piala Eropa 2020

Bola.com, London - Inggris memastikan tempat di Piala Eropa 2020 setelah meraih kemenangan 7-0 atas Montenegro dalam lanjutan babak kualifikasi grup A di Wembley, London, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Pasukan Gareth Southgate mendominasi permainan dengan menguasai bola hingga 67 persen. Dengan menurunkan tiga penyerang, yakni Jadon Sancho, Harry Kane, dan Marcus Rashford, Inggris sukses menggempur pertahanan Montenegro.

Alex Oxlade-Chamberlain membuka keunggulan Inggris pada menit ke-11. Harry Kane memborong dua gol pada menit ke-18 dan 24. Marcus Rashford menambah keunggulan Inggris pada babak pertama lewat gol pada menit ke-30.

Hari Kane memastikan hattrick pada laga tersebut lewat gol pada menit ke-37. Inggris pun unggul 5-0.

Setelah sukses pesta gol pada babak pertama, Inggris tidak terlalu tajam pada babak kedua, Mereka hanya menambah satu gol lewat aksi Tammy Abraham pada menit ke-84. 

Sebelumnya, skor pertandingan sudah 6-0 karena pemain Montenegro, Aleksandar Sofranac, mencetak gol bunuh diri. Skor akhir laga tersebut 7-0.

Kemenangan ini membuat Inggris berada di puncak klasemen Grup A dengan mengemas 18 poin. Dari Grup A, The Three Lions dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020, ditemani Republik Ceska yang meraih 15 poin di posisi kedua.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Pickford (kiper); Alexander-Arnold, Stones, Maguire, Chilwell (belakang); Oxlade-Chamberlain, Winks, Mount (tengah); Sancho, Kane, Rashford (depan).

Pelatih: Gareth Southgate

Montenegro (4-3-2-1): Miljatovic (kiper); Radunovic, Simic, Sofranac, Vesovic (belakang); Vukcevic, Lagator, Hocko (tengah); Haksabanovic, Jovovic, Vukcevic (depan).

Pelatih: Faruk Hadzibegic

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Turki Vs Islandia 0-0

Republik Ceska Vs Kosovo 2-1

Portugal Vs Lithuania 6-0

Serbia Vs Luxembrug 3-2

Albania Vs Andorra 2-2

Prancis Vs Moldova 1-1

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer