Sukses


Hasil Pertandingan UEFA Nations League 2020 / 2021: Jerman Ditahan Swiss, Spanyol Keok

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman gagal mendulang tiga poin setelah ditahan Swiss dengan skor 3-3 pada laga keempat UEFA Nations League 2020/2021. Sementara itu, Spanyol menelan kekalahan pada pertandingan kontra Ukraina.

Menjamu Swiss di RheinEnergieStadion, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB, Timnas Jerman mendapat perlawanan sengit. Bahkan, mereka sempat tertinggal dua gol pada awal babak pertama.

Sepasang gol Swiss disarangkan Mario Gavranovic pada menit ke-5 dan Remo Freuler menit ke-26. Meski begitu, Die Mannschaft mampu bangkit dan membuat skor menjadi sama kuat berkat gol yang disarangkan Timo Werner pada menit ke-28 dan Kai Havertz menit ke-55.

Jerman kembali tertinggal pada menit ke-57. Bola hasil tembakan Mario Gavranovic gagal dihalau kiper Die Mannschaft, Manuel Neuer.

Tiga menit berselang, Serge Gnabry berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Timnas Jerman menyamakan kedudukan. Sampai pertandingan berakhir, Jerman 3 Swiss 3.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Spanyol takluk 0-1 ketika melawat ke markas Ukraina, Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu dini hari WIB. Gol tunggal Ukraina dicetak Viktor Tsigankov pada menit ke-76.

Dengan hasil ini, Spanyol masih berada di puncak klasemen sementara Grup 4 UEFA Nations League A dengan nilai tujuh. La Furia Roja unggul satu angka atas Timnas Jerman yang berada di urutan kedua.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

League A:

Grup 4:

Jerman 3 - 3 Swiss

Ukraina 1 - 0 Spanyol

League C:

Grup 1:

Azerbaijan 0 - 0 Siprus

Montenegro 1 - 2 Luksemburg

League D:

Grup 1:

Latvia 0 - 1 Malta

Kepulauan Faroe 2 - 0 Andorra

Grup 2:

Liechtenstein 0 - 0 San Marino

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer