Sukses


Juventus Kehilangan Douglas Costa Selama 15 Hari

Bola.com, Bergamo - Juventus dikabarkan Football Italia tidak bisa memainkan Douglas Costa hingga 15 hari ke depan. Winger asal Brasil itu harus absen akibat cedera paha.

Saat menghadapi Atalanta di Gewiss Stadium pada laga pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11/2019), Costa tampil sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan peran Rodrigo Bentancur pada menit ke-58.

Meski tak mencetak gol, pemain berusia 29 tahun tersebut turut berkontribusi membantu Juventus memetik kemenangan 3-1 atas Atalanta.

Ketiga gol I Bianconeri disarangkan Gonzalo Higuain pada menit ke-74 dan 82', serta Paulo Dybala menit 90+2. Sementara itu, gol tunggal Atalanta tercipta atas nama Robin Gosens pada menit ke-56.

Namun selepas laga, Douglas Costa mengalami cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan di J-Medical, mantan pemain Bayern Munchen tersebut mengalami cedera di paha kanannya.

Akibat cedera itu, Costa bakal absen selama 15 hari. Dia pun akan melewatkan tiga laga yang dijalani Juventus, yakni kontra Atletico Madrid (26/11/2019), Sassuolo (1/12/2019), dan Lazio (7/12/2019).

2 dari 2 halaman

Matthijs de Ligt dan Bernardeschi Cedera

Bukan hanya Douglas Costa, dua pemain Juventus lainnya juga dibekap cedera, yakni Matthijs de Ligt dan Federico Bernardeschi. De Ligt dihantam cedera bahu, sedangkan Bernardeschi mengalami memar di tubuhnya hingga membuat sulit bernafas.

Situasi tersebut membuat keduanya diragukan bisa bermain saat Juventus menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, pada laga kelima Grup D Liga Champions, tengah pekan ini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer