Sukses


4 Bintang Premier League yang Tampil Buruk pada Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Premier League musim 2019/20 telah memasuki pekan ke-13. Lebih dari dua pekan, sejumlah bintang sepak bola yang merumput bersama klub asal Inggris telah menunjukkan kemampuan mereka.

Liverpool masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Klub asuhan Jurgen Klopp itu tercatat belum pernah mengalami kekalahan musim ini.

Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil merengkuh 12 kemenangan dan satu kekalahan. Formasi The Reds musim ini disebut sempurna.

Jurgen Klopp dinilai berhasil membenahi beberapa lini The Reds yang dinilai lemah musim lalu. Prestasi yang ditorehkan Liverpool berbanding terbalik dengan torehan Manchester United.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dinilai gagal membangun skuat impian pencinta Setan Merah di seluruh dunia. Bintang muda MU, Marcus Rashford, disebut tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Sejumlah laporan menyebut, Solskjaer memberi beban yang terlalu berat untuk pemainnya itu. Imbasnya, performa Marcus Rashford diremehkan musim ini.

Bukan hanya Marcus Rashford, sejumlah bintang muda Premier League juga mengalami nasib yang sama. Melansir dari Ronaldo.com, inilah 4 pemain muda yang berstastus bintang namun diremehkan pada musim ini.

 

2 dari 5 halaman

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford menjadi salah satu bintang muda yang diremehkan musim ini. Performanya bersama Manchester United disebut tidak terlalu baik.

Rashford dinilai gagal menambal celah yang ditinggal Romelu Lukaku. Solskjaer dinilai bertanggung jawab atas performa Rashford musim ini.

Solskjaer disebut terlalu memaksa Rashford menjadi striker utama Manchester United. Padahal, posisi murni Rashford adalah pemain sayap. Strategi ini membuat performa Marcus Rashford tidak secemerlang musim lalu.

3 dari 5 halaman

2. Nicolas Pepe

Kemampuan Nicolas Pepe menggocek si kulit bundar memang tak perlu diragukan lagi. Kualitas pemain asal Pantai Gading itu dinilai sudah di atas rata-rata.

Tapi bersama Arsenal, Pepe disebut tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Sejumlah suporter mulai pesimistis dengan performa Nicolas Pepe di bawah asuhan Unai Emery

Sejauh ini, mantan bintang Lille itu baru mempersembahkan satu gol untuk The Gunners. Satu-satu gol Nicolas Pepe tercipta kala Arsenal menjamu Aston Villa pada 22 September 2019. Saat itu, Pepe mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 Arsenal atas Aston Villa.

4 dari 5 halaman

3. Christian Pulisic

Performa Christian Pulisic bersama Chelsea musim ini juga diremehkan. Mantan bintang Borussia Dortmund itu pernah diagung-agungkan sebagai pemain potensial pengganti Eden Hazard, yang memutuskan pindah ke Real Madrid.

Sayang, performa pemain berusia 21 tahun itu bapuk bersama Chelsea. Imbasnya, manajer The Blues, Frank Lamprad, jarang menjadikan Pulisic pilihan utama dalam skuat racikannya.

Lampard bahkan lebih sering mengandalkan pemain akademi Chelsea ketimbang Pulisic. Penampilan bapuk Christian Pulisic tersebut tentu menjadi poin negatif di mata pengemar Chelsea di seluruh dunia. Pulisic adalah pemain bintang, namun tampil bapuk musim ini.

5 dari 5 halaman

4. Paul Pogba

Performa Paul Pogba bersama Manchester United juga disebut menurun drastis. Pemain berpaspor Prancis yang sedang cedera itu tak semoncer kala merumput bersama Juventus.

Performa buruk Pogba tersebut membuat sejumlah pencinta Manchester United kecewa. Mereka bahkan menghendaki Pogba segera hengkang dari Manchester United.

Real Madrid dan Juventus disebut menjadi opsi pelabuhan baru Paul Pogba. Prestasi buruk Pogba bersama MU itu bisa dimaklumi.

Gelandang berusia 26 tahun itu sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford. Namun keinginan Pogba terbentur keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin tetap mempertahankannya.

Pogba disebut bermain setengah hati bersama Manchester United. Imbasnya, ia tak mencatatkan performa terbaiknya musim ini, apalagi juga terus direcoki cedera. 

Video Populer

Foto Populer