Sukses


Pujian Juan Veron untuk Striker Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Inter Milan, Juan Veron, mengatakan kalau Lautaro Martinez adalah perpaduan dari tiga striker hebat Argentina. Pemain yang dimaksud Veron adalah Gabriel Batistusa, Sergio Aguero dan Hernan Crespo.

Lautaro Martinez tampil impresif pada musim 2019-20. Ia menjadi tumpuan Inter Milan di lini depan bersama Romelu Lukaku.

Hasilnya, Martinez membuat Inter Milan melupakan Mauro Icardi. Hal itu mengundang Veron untuk melayangkan komentar.

"Lautaro Martinez sudah menunjukkan talenta yang luar biasa sejak ia masih berada di Argentina," ujar Veron.

"Sangat sulit untuk membandingkan Lautaro Martinez dengan striker lainnya. Namun, ia mengingatkan saya kepada beberapa striker sekaligus."

"Saya melihat beberapa pergerakan Aguero, terutama ketika timnya sedang melakukan serangan balik."

"Lalu, ia memiliki kekuatan tendangan seperti Batistuta. Terakhir, ia sangat licin di dalam kotak pertahanan lawan seperti Crespo."

"Lautaro akan menjadi striker kelas dunia. Saya yakin dengan hal tersebut," ungkap Veron.

Hingga pekan ke-14 Serie A, Lautaro Martinez sudah menyumbang delapan gol dari 14 penampilan bersama Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Top Eropa

Performa positif yang ditunjukkan Lautaro Martinez membuat dirinya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Satu di antara klub tersebut adalah Barcelona.

Blaugrana tertarik untuk mendatangkan Martinez untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Rencana tersebut mendapat dukungan dari bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Saat ini, Messi dan Martinez kerap berkolaborasi di timnas Argentina pada laga internasional. Hal itu membuat Inter Milan berharap Martinez mau menyepakati kontrak baru di klub tersebut.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer