Sukses


Cristiano Ronaldo Jr Kembali Beri Bukti Bisa Ikuti Jejak Kesuksesan Sang Ayah

Bola.com, Jakarta- Performa apik Cristiano Ronaldo Jr bersama Juventus U-9 terus berlanjut. Anak dari pesepak bola top dunia, Cristiano Ronaldo itu, baru-baru ini sukses membawa klubnya itu juara Cavour Trophy.

Di partai final Juventus U-9 berhasil mengalahkan Chieri dengan skor 3-2. Menariknya tiga gol kemenangan Juventus U-9 semuanya diborong Cristiano Ronaldo Jr.

Performa apik itu membuat Cristiano Ronaldo Jr dinobatkan sebagai striker terbaik dalam kompetisi Cavour Trophy. Kesuksesan anak pertama tersebut tentunya membuat Cristiano Ronaldo bangga.

Hal itu terlihat dari Instagram Story Ronaldo yang memposting foto anaknya tersebut dengan pialanya.

"Saya Ayah yang bangga," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram Storynya.

Sebelumnya, putra pertama Cristiano Ronaldo itu juga pernah mencuri perhatian saat mampu mencatatkan 58 gol dan 18 assist dari 28 pertandingan. Cristiano Ronaldo Jr kali pertama menarik perhatian pada tahun lalu saat mencetak empat gol pada pertandingan debutnya.

Hal tersebut di atas tentunya semakin menegaskan Cristiano Ronaldo Jr akan mengikuti jejak kesuksesan sang ayah. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kini menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia.

 

2 dari 2 halaman

Sulit Samai Jejak Sang Ayah

Eks pemain Real Madrid itu mampu memenangkan banyak trofi bergengsi bersama tim yang ia bela. Tak hanya itu, Ronaldo berhasil meraih lima kali penghargaan Ballon d'Or.

Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo meyakini anaknya akan sulit menyamai ataupun melampau pencapaiannya sebagai pemain top dunia.

"Saya harap Cris, putraku, bisa seperti ayahnya. Dia mengatakan dia akan menjadi lebih baik (daripada saya), tapi saya pikir itu sulit," ujar Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Give Me Sports, Selasa (10/12/2019).

"Saya sangat senang telah mencetak gol, untuknya juga. Dia bermain untuk Juventus dan beradaptasi dengan sangat baik, lebih mudah baginya daripada saya," tambahnya.

Patut ditunggu penampilan Cristiano Ronaldo Jr pada masa yang akan datang, apakah bisa melanjutkan kesuksesan sang ayah.

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer