Sukses


Gara-gara Spanduk Penghinaan, Memphis Depay Ngamuk ke Suporter Lyon

Bola.com, Lyon - Memphis Depay menjadi pahlawan Lyon saat memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Gol yang ia cetak pada menit ke-82 membuat pertandingan berakhir 2-2 kontra RB Leipzig di Groupama Stadium, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Satu poin yang diraih Lyon mengunci posisi runner up di bawah RB Leipzing. Namun, pertandingan tersebut dinodai oleh keributan antara  Memphis Depay dengan seorang suporter.

Depay terlihat tidak senang dengan tingkah salah seorang suporter Lyon. Ada suporter yang masuk ke lapangan dan membentangkan spanduk bertuliskan "Marcelo Keledai".

Marcelo merupakan pemain Lyon yang sering mendapat kritik dari pendukung Lyon. Melihat rekannya dicemooh dengan kasar seperti itu, Marcelo tak tinggal diam. Kemarahannya meledak. 

Memphis Depay yang marah dengan kejadian tersebut langsung berlari merebut spanduk tersebut. Namun, usaha Depay merebut spanduk tidak berhasil dan kemudian memancing keributan.

Insiden tersebut tidak membesar setelah petugas keamanan ikut turun tangan meredakan keributan yang terjadi. Para pemain Lyon lain seperti Anthony Lopes, Jason Denayer, dan Kenny Tete juga datang melerai.

2 dari 2 halaman

Memphis Depay Geram

Memphis Debay kemudian menjelaskan insiden tersebut setelah pertandingan. Dia mengaku marah melihat Marcelona mendapat perlakuan buruk seperti itu. 

"Saya kesal dan marah. Kami tidak bermain bagus, tetapi berhasil lolos. Kami sudah memberikan segalanya. Ketika ada pemain di tim tidak mendapat dukungan dari suporter, para pemain bisa apa? Lagipula kenapa ada orang yang punya waktu luang membuat spanduk seperti itu?" sergah Depay.

"Mereka seperti meludahi kami. Saya belum pernah melihat perlakuan buruk seperti itu," imbuh Depay.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer