Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Bayer Leverkusen Vs Juventus Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melawat ke markas Bayer Leverkusen, Stadion Bay Arena, dini hari nanti WIB. Pertarungan tersebut menjadi matchday pamungkas pada fase grup Liga Champions 2019-2020.

Pertarungan bakal berlangsung menarik meski Juventus sudah memastikan satu tempat ke babak knock-out. Poin raksasa Italia tersebut tak mungkin dikejar Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid.

Justru, efek dari kondisi terkini membuat dua nama terakhir harus berjibaku agar bisa menemani Juventus lolos dari Grup D. Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin,, disusul Atletico Madrid (7) dan Bayer Leverkusen (6).

Artinya, Bayer Leverkusen wajib menuai kemenangan, sembari berharap sang rival tergelincir saat menjamu Lokomotiv Moskow. Jika Atletico Madrid menang, pupus sudah riwayat perjalanan wakil Bundesliga tersebut di pentas Liga Champions.

Namun, usaha Bayer Leverkusen bakal menemui beban berat. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menegaskan, La Vecchia Signora akan tetap bermain maksimal, dan membawa pulang tiga poin.

 

2 dari 3 halaman

Juventus Tetap Serius

"Saya meminta para pemain untuk menjaga motivasi dan tak mengendurkan mental. Satu-satunya cara adalah bermain normal, dan meraih kemenangan. Apalagi di area seperti Liga Champions, setiap pertandingan punya arti khusus untuk dimenangi," jelas Sarri, di Tuttosport.it.

Berlatar hasrat tersebut, Sarri memastikan pemain yang akan turun di BayArena berada dalam kondisi terbaik. "Saya selalu ingin melihat permainan level tinggi, dan itu yang terjadi bersama kami di Liga Champions," imbuh sang allenatore.

Situasi tersebut membuat Bayer Leverkusen menghadapi kendala tak mudah. Kekalahan 0-3 pada putaran pertama di Allianz Arena, bisa menjadi pelajaran berharga, sekaligus mengedepankan sikap mawas diri.

Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz menegaskan tak ingin laga berakhir imbang, karena semua itu akan menghadirka kerugian besar. Ia sadar, timnya tergantung pada dua hasil, yakni kemenangan atas Juventus dan dibarengi kekalahan Atletico Madrid.

Meski kemungkinan kecil terjadi, Bosz percaya Atletico Madrid bisa saja terjungkal di rumah sendiri. "Para pemain tak akan memerhatikan hasil di Madrid. Mereka akan berkonsentrasi penuh menekuk Juventus," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Modal Bayer Leverkusen tak lain catatan di lingkup Liga Champions yang bagus. Mereka selalu menang pada dua pertandingan terakhir, yang membuat mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup D, satu poin di belakang Atletico Madrid.

Walhasil, pertarungan Bayer Leverkusen kontra Juventus bakal menghadirkan dua hasrat tinggi yang berujung kemenangan. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link ini : https://www.vidio.com/live/6699-12-dec-2019-03-00-wib-bayer-leverkusen-vs-juventus-liga-champions-uefa-2019-2020.

Sekadar catatan, link tersebut bakal mengantar Sahabat Bola.com ke halaman berbayar Vidio. Namun jangan khawatir, karena biaya berlanggaan atau mengaktifkan fitur Vidio Premier masih terjangkau.

Sumber: UEFA, Tuttosport, Vidio

 

Video Populer

Foto Populer