Sukses


Cedera Parah, Memphis Depay Dapat Pesan Menyentuh dari Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menunjukkan dukungan untuk rekan setimnya di Timnas Belanda, Memphis Depay. Dukungan Wijnaldum tersebut ditunjukkan melalui unggahan di akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Wijnaldum mengunggah foto dirinya bersama Memphis Depay saat mengenakan kostum Timnas Belanda. Tak lupa Wijnaldum menulis caption sebagai bentuk dukungan untuk Depay yang mengalami cedera parah.

"Tidak bisa menggenggam singa 🦁 Berharap kamu bisa kuat saudaraku 🙏🏾❤," tulis Georginio Wijnaldum dalam postingannya.

Memphis Depay mengalami cedera parah saat Olympique Lyon menelan kekalahan dari Rennes di Ligue 1, Minggu (15/12/2019). Depay mengalami cedera lutut yang sangat parah.

Bahkan, cedera tersebut kabarnya membuat Depay terpaksa absen hingga akhir musim 2019-2020. Tak hanya itu, eks pemain Manchester United itu diprediksi tak bisa memperkuat Timnas Belanda pada ajang Piala Eropa 2020.

Padahal, Memphis Depay merupakan satu di antara pemain andalan baik saat bersama Lyon atau Timnas Belanda. Penampilan Depay musim ini bisa dibilang cukup impresif.

Pada musim ini, Depay sudah mengemas sembilan gol dari 13 penampilan bersama Olympique Lyon. Sejak bergabung dengan Lyon Memphis Depay kembali menunjukkan ketajamannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Can’t hold a lion down 🦁 Wishing you strength my brother 🙏🏾❤

A post shared by Gini Wijnaldum (@gwijnaldum) on

2 dari 2 halaman

Performa Merosot di Manchester United

Sebelumnya, saat berseragam Manchester United performa Memphis Depay bisa dibilang menurun. Selama berseragam Setan Merah, Memphis Depay total mencatatkan 53 penampilan dan hanya mencetak tujuh gol.

Namun, setelah pindah ke Olympique Lyon ketajaman Depay justru terus meningkat. Saat ini, Memphis Depay sudah menyumbang 53 gol dan 43 assist dari 134 penampilan bersama Lyon.

Namun, catatan impresif Depay tersebut harus terhenti sementara lantaran mengalami cedera ACL yang membuatnya harus absen hingga akhir musim.

Sumber: HITC, Instagram.

Video Populer

Foto Populer