Sukses


Cristiano Ronaldo Beli Flat Mewah Seharga Rp110 Miliar, Begini Penampakannya

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldokembali berinvestasi di bidang properti. Dilansir dari Sportbible, Rabu(18/12/2019), Ronaldo membeli flat baru seharga 6 juta pounds (Rp110 miliar).

Cristiano Ronaldo mengalahkan dua jutawan lain untuk memiliki flat yang terletak di daerah Avenida de Liberdade, Lisbon. Flat tersebut merupakan yang termahal di Lisbon. 

Flat super mewah tersebut dilengkapi pusat kebugaran serta kolam renang dalam ruangan. Ronaldo ternyata membeli flat tersebut sejak Juli 2019, namun sekarang terungkap ke publik.

Pemain berpaspor Portugal itu baru-baru ini menjual sebuah rumah mewah kepada mantan rekanya di Real Madrid, Pepe. Rumah tersebut laku 2 juta pounds (Rp36 Miliar) dan mungkin hasil penjualan itu untuk mendanai pembelian flat barunya.

Cristiano Ronaldo sebetulnya telah memiliki rumah besar dan mewah di Lisbon yang dibangunnya saat berseragam Manchester United. Awal mula dibangun rumah tersebut untuk menikmati privasi di tanah kelahiran.

Namun, sejak tersiar Cristiano Ronaldo yang tinggal di sana, tempat tersebut menjadi destinasi wisata bagi penggemar sepak bola.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Sosok Tetangga Ideal

Melihat besarnya rumah dengan status kebintangan Cristiano Ronaldo mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi yang tinggal di dekatnya. Namun, anggapan tersebut tidak akan terjadi setelah satu di antara penduduk Turin menilai CR7 sebagai tetangga yang sempurna.

Orang yang memberi penilaian tersebut adalan Elizabeth Borel. Dia bukan juga "orang sembarangan" lantaran merupakan putri striker Juventus era 1930-1940an, Farfallino Borel.

Borel melabeli Ronaldo dan keluarga sebagai tetangga yang ideal. Pasalnya, keluarga Ronaldo tak pernah mengganggu tetangga dengan menggelar pesta-pesta atau menyebabkan kebisingan.

Jadi, seperti apa penampakan flat mewah Cristiano Ronaldo di Lisbon? Begini penampakannya.

3 dari 4 halaman

Elegan dan Mewah

4 dari 4 halaman

Penampakan dari Luar

Video Populer

Foto Populer