Sukses


VIDEO: Perjalanan Karier Angel Di Maria di Liga Champions, Sempat Terpuruk Namun Kembali Bangkit Bersama PSG

Bola.com, Jakarta - Magazine Liga Champions episode ini akan membahas bagaimana perjalanan karier seorang Angle Di Maria di Liga Champions. Angel Di Maria memulai debutnya sebagai pemain profesional di Argentina bersama CA Rosario. Bakat besarnya membawa dia ke Eropa dan bermain untuk Benfica pada tahun 2007 hingga 1010. Bersama Benfica, ia mulai bersinar dan memberikan cukup banyak gelar.

Kariernya meningkat drastis saat diboyong ke Real Madrid oleh Jose Mourinho pada tahun 2010. Angel Di Maria menjelma menjadi seorang pemain kidal yang sangat berbahaya dan sangat cepat ketika di lapangan. Puncaknya, bersama Cristiano Ronaldo dkk saat itu, ia meraih prestasi tertinggi di Eropa yakni juara Liga Champions pada tahun 2014 yang sekaligus menjadi tahun terakhirnya di Spanyol. Angel Di Maria sempat mencoba peruntungan di Liga Inggris bersama Manchester United selama 1 tahun namun gagal total. Ia pun akhirnya hijrah ke PSG dan mulai membangun kembali karir gemilangnya di lapangan hijau.

Terbukti bersama PSG, Angel Di Maria berhasil bangkit dan saat ini menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer