Sukses


Fiorentina Pecat Vincenzo Montella

Bola.com, Jakarta - Fiorentina resmi memecat Vincenzo Montella. Manajemen tim masih mencari penggantinya.

Montella dipecat usai dikalahkan AS Roma dengan skor telak 1-4. Total, 13 kekalahan diraih Fiorentina dari 24 laga yang dijalani Montella.

"Fiorentina mengumumkan bahwa Vicenzo Momtella telah dibebastugaskan dari tugas-tugasnya sebagai pelatih kepala," bunyi pernyataan resmi klub.

"Fiorentina ingin berterima kasih kepada Vincenzo Montella atas upaya dan komitemnnya dalam beberapa bulan terakhir. Kami juga mendoakan agar ia sukses dalam kariernya," sambungnya.

Fiorentina memang tampil mengecewakan selama ditangani Montella. Dari maksimal 72 poin yang bisa mereka raih, hanya 19 poin yang akhirnya sanggup didapat.

Dalam enam pertandingan terakhir, Fiorentina bahkan hanya meraih satu poin saja. Itu didapat saat bersua Inter Milan pekan kemarin.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti

Hingga berita ini turun, manajemen Fiorentina belum mengumumkan siapa kandidat pelatih baru. Akan tetapi, sejumlah nama sudah dikait-kaitkan.

Luciano Spaletti menjadi kandidat paling kuat. Akan tetapi, ia masih dikontrak Inter Milan dan harus memutus kontrak dulu.

Selain itu, ada nama Beppe Iachini dan mantan pelatih Timnas Italia U-21, Gigi Di Biagio. Nama terakhir adalah Cesare Prandelli.

Video Populer

Foto Populer