Sukses


Kemenangan Atas Flamengo Bukan Permainan Terbaik Liverpool

Bola.com, Doha - Jurgen Klopp menilai kemenangan Liverpool atas Famengo di final Piala Dunia Antarklub 2019 bukan bentuk permainan terbaik. Namun, ia tetap senang dengan raihan tersebut.

Liverpool berhasil memenangi gelar Piala Dunia Antarklub 2019 usai mengalahkan Flamengo dengan skor 1-0. Bertanding di Khalifa International Stadium, Minggu (22/12/2019), Roberto Firmino menjadi pahlawan The Reds dengan golnya di babak tambahan.

Ini menjadi trofi kedua Liverpool musim ini. Sebelumnya, The Reds sukses meraih juara Piala Super Eropa usai mengandaskan perlawanan Chelsea bulan Agustus silam.

"Saya sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan perasaan bangga saya kepada anak-anak. Ini raihan luar biasa musim ini," kata Klopp.

"Laga berjalan sengit. Malam ini bukan permainan terbaik Liverpool, tapi itu sudah cukup untuk memenangi laga," katanya lagi.

Liverpool dipastikan tidak bisa meraih seluruh trofi yang diikuti musim ini. Sebab, mereka tersingkir oleh Aston Villa di ajang Carabao Cup.

2 dari 2 halaman

Alex Oxlade-Chamberlain Cedera

Di balik kemenangan Liverpool atas Falemgo, situasi tak mengenakan menghampiri mereka. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pemain kesekian yang mengalami cedera.

"Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu parah," ujar Klopp.

"Tadi saat perayaan kemenangan dia masih tersenyum lebar. Mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang kami hindari," katanya lagi.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer