Sukses


Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2019 Versi Globe Soccer Awards

Bola.com, Dubai - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyabet penghargaan pemain terbaik 2019 versi Globe Soccer Awards. Globe Soccer Awards edisi 2019 ini juga digelar di Dubai, tepatnya pada Minggu (29/12/2019) malam waktu setempat.

Kekasih Georgina Rodriguez itu mengungguli beberapa pemain seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Bernardo Silva. Setelah memeroleh penghargaan tersebut, Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

"Saya harus berterima kasih kepada keluarga saya, pacar saya, anak lelaki saya di sana, Cristiano, ketiga anak saya yang menunggu saya di hotel, teman-teman saya, rekan satu tim saya dari Juventus dan tim nasional, agen saya, semua orang di sini malam ini yang mendukung gala ini," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir dari Give Me Sports, Senin 30/12/2019.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada komunitas Arab, yang selalu menyenangkan bagi saya. Saya juga harus berterima kasih kepada Dubai, ini adalah tempat yang luar biasa, saya datang setiap tahun dan saya suka tempat ini."

"Dan akhirnya terima kasih (semua orang) yang memilih saya. Merupakan kehormatan besar untuk berada di sini dan menerima penghargaan luar biasa ini. Saya berharap berada di sini tahun depan untuk menerima penghargaan ini, tentu saja. Terima kasih untuk semua orang, dan Tahun Baru yang bahagia," tandasnya.

Penghargaan tersebut tentunya bisa dianggap sebagai pelipur lara bagi Ronaldo setelah gagal mendapatkan trofi individu bergengsi. Pemain 34 tahun itu kalah bersaing dengan Lionel Messi dalam ajang penghargaan pemain terbaik FIFA dan Ballon d'Or.

Meskipun meraih satu di antara penghargaan pemain terbaik 2019 versi Globe Soccer Awards, Ronaldo justru mendapatkan olok-olokkan. Tak sedikit warganet yang melontarkan ejekan untuk Cristiano Ronaldo di media sosial Twitter. Berikut di antaranya.

2 dari 9 halaman

1. Ditertawakan Mateo Messi

3 dari 9 halaman

2. Punya Messi Lebih Baik

4 dari 9 halaman

3. Jorge Mendes Award

5 dari 9 halaman

4. Cristiano Ronaldo Menciptakan Penghargaan Sendiri

Dia menciptakan penghargaan untuk dirinya sendiri? .... Itu hebat

6 dari 9 halaman

5. Reaksi Lionel Messi

7 dari 9 halaman

6. Suasana di Kamar Lionel Messi

8 dari 9 halaman

7. Mana yang Lebih Baik?

9 dari 9 halaman

8. Lionel Messi Menyapa Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer