Sukses


8 Video Perkenalan Pemain Ini Keren Sekaligus Unik, Termasuk Hariono dan Nadeo

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Persib Bandung, Hariono, resmi bergabung dengan Bali United. Mungkin banyak yang tak menyangka mantan pemain Deltras Sidoarjo itu akan bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Meskipun sudah banyak foto yang beredar seseorang mirip Hariono sedang melakukan sesi pemotretan dengan Bali United. Pengumumam resminya Hariono bergabung bersama Bali United akhirnya dirilis melalui media sosial dan situs resmi klub asal Pulau Dewata itu.

Proses perkenalan Hariono tersebut bisa terbilang unik. Pada pengumuman yang diunggah di Instagram, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan grup Whatsapp mengenai bocornya perekrutan Hariono.

Dalam percakapan grup tersebut seolah-olah ada orang yang membocorkan gabungnya Hariono ke Bali United. Lantaran sudah bocor, ada yang meminta video bergabungnya Hariono harus segera jadi dan dirilis.

Seorang editor dengan cepat membuat video perkenalan Hariono. Saat video perkenal tersebut dirilis di Instagram, tak sedikit yang memuji video pengumaman Hariono tersebut.

Selain video perkenalan Hariono, masih banyak video pengumaman pemain yang bisa dibilang cukup keren. Berikut Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, 6 video perkenalan pemain.

2 dari 8 halaman

1. Nadeo Argawinata ke Bali United

Pengumuman Gabungnya Nadeo Argawinata ke Bali United dengan Tema Percakapan Antara Bos dengan Editor Video.

3 dari 8 halaman

2. Mario Balotelli ke Olympique Marseille

Pihak Olympique Marseille mengunggah video berdurasi satu menit di Instagram. Dalam video tersebut digambarkan ada tiga orang ahli parkour yang membuat mural raksasa bergambar Balotelli di sebuah tembok besar.

4 dari 8 halaman

3. John Terry ke Aston Villa

Cara Aston Villa memperkenalkan John Terry mungkin hampir sama dengan yang dilakukan Bali United saat mengumumkan Hariono. Melalui akun Twitter, Aston Villa memberitahu rekrutan anyarnya melalui sebuah chatting di aplikasi WhatsApp.

Pemilik klub memasukkan Terry ke dalam grup. Setelah Terry masuk dalam grup tersebut banyak yang mengucapkan selamat datang. Namun, beberapa orang seperti Martin Laursen, Olof Mellberg, dan Paul McGrath malah meninggalkan grup WA.

5 dari 8 halaman

4. Mohamed Salah ke Liverpool

Liverpool mengumumkan transfer Mohamed Salah dengan cara yang unik dan keren. Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah di media sosial, memperlihatkan timeline Twitter yang sedang ramai membicarakan Salah sehingga menjadi trending topic.

6 dari 8 halaman

5. Alexis Sanches ke Manchester United

Manchester United melakukan cara unik untuk memperkenalkan Alexis Sanchez. Dalam akun media sosial Twitter, Setan Merah memposting video berdurasi 30 detik yang seolah-olah memperlihatkan Alexis Sanchez sedang memainkan piano mengiringi lagu Glory Glory Man United.

7 dari 8 halaman

6. Santi Cazorla ke Villareal

Villareal juga memperkenalkan Santi Cazorla dengan cara yang keren. Cazorla diperkenalkan melalui aksi sulap. Terlihat di tengah lapangan ada sebuah tabung besar kosong. Namun, tiba-tiba dalam tabung tersebut muncul sosok Santi Cazorla dari balik asap.

8 dari 8 halaman

7. Takashi Inui ke Real Betis

Real Betis pernah melakukan perkenalan unik pada pemain asal Jepang Takashi Inui. Real Betis mengunggah video singkat dengan tema anime.

Dalam video tersebut diawali kartun Dragon Ball, setelah itu ada Doraemon dan terakhir Captain Tsubasa. Kemudian pada akhir video ada beberapa kostum yang dipakai dalam serial Captain Tsubasa.

Namun, pilihan karakter yang dipilih justru yang dalam gambar poster berbaju Real Betis Betis. Setelah itu, Doraemon datang dan mengeluarkan kostum Real Betis dari kantong ajaibnya.

Video Populer

Foto Populer